Tuesday, March 17, 2015

Terserat Layang-layang, Bocah Ini Terjatuh dari Ketinggian 65 Kaki


7718455_20150317033807.png
Nemukabar.com - Setiap orang tua wajib menjaga buah hati mereka di manapun dan kapanpun. Bahkan saat ia sedang asyik bermain. Jangan sampai lalai dan berujung dengan mala petaka seperti yang satu ini. Seorang bocah jatuh dari ketinggian 65 kaki lantaran terseret layang-layang.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Pada hari Minggu (15/3/2015), seorang anak laki-laki bernama Van Minh Dat (5) sedang asyik bermain di arena penerbangan layang-layang berbagai ukuran saat acara Kite festival di Dong Dieu. Sementara itu, kedua orang tuanya sedang sibuk berjualan minuman di sana.

Menurut informasi yang dirilis oleh Mirror dikutip dari surat kabar lokal Nguoi Lao Dong, Dat sedang asyik bermain di dekat sebuah layang-layang besar berukuran 59 kaki. Namun saat layang-layang bergambar bendera Vietnam yang diterbangkan oleh Saigon Kite Club, tiba-tiba kaki Dat tersangkut dan ikut terbang. Ia pun melayang terseret layang-layang hingga mencapai ketinggai 65 kaki.

Sontak para pengunjung Kite Festival pun terkaget-kaget. Bahkan tampak dalam rekaman video amatir, mereka terdengar berteriak-teriak histeris. Sempat ada upaya untuk menyelamatkan Dat. Namun sayang sekali, kaki anak itu terlepas dari tali yang menyangkutnya. Akibatnya, ia pun terhempas ke tanah dalam kondisi mengenaskan.

Usai terjun bebas, Dat langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Hanya saja, akibat alami luka parah, nyawa Dat tak adapat tertolong dan meninggal dunia. Ini adalah peringatan keras untuk para orang tua agar senantiasa menjaga sang buah hati agar tetap aman dalam keadaan apapun.

Untuk melihat detik-detik jatuhnya bocah kecil ini, silahkan play video di bawah ini :
0.jpg

Link: http://adf.ly/1AEyze

Blog Archive