Friday, March 27, 2015

Tidak ada uangnya, Jonru berhenti kritik Jokowi


Merdeka.com - Jon Riah Ukur Ginting atau yang akrab disapa Jonru, hari ini menyatakan dirinya akan berhenti mengkritik Presiden Joko Widodo. Menurutnya, hal tersebut merupakan keputusan terbesar yang pernah dilakukan dalam hidupnya.

Pernyataan tersebut ditulisnya di situs pribadinya, Kamis (26/3). Dalam tulisannya, kader PKS tersebut juga meminta maaf kepada pembencinya.

"Ya, ini adalah salah satu KEPUTUSAN TERBESAR dalam hidup saya. Mohon maaf untuk untuk para haters, karena Anda pasti kecewa atas keputusan ini. Mohon maaf untuk para lovers, karena Anda bisa mengucapkan syukur alhamdulillah dan 'berpesta pora' mulai sekarang."

Dalam tulisan berjudul 'Saya Memutuskan Berhenti Jadi Pengkritik Jokowi', Jonru menjelaskan dirinya tidak pernah berniat untuk dikenal sebagai pengkritik politikus PDIP tersebut. "Saat Pilpres 2014, secara tak terduga nama saya melejit luar biasa, dan orang-orang mengenal saya sebagai pengkritik Jokowi. Hingga hari ini sepertinya masih begitu.

Dia menjelaskan 10 alasan dirinya berhenti mengkritik Jokowi. Saat ini, dia ingin dikenal sebagai aktivis Stivin.

Dalam poin nomor sembilan, pria berusia 44 tahun ini menulis, menjadi pengkritik Jokowi tidak menghasilkan uang. Dia mengaku, selama mengkritik mantan Gubernur DKI Jakarta tidak ada orang yang membayarnya.

"Menjadi Pengkritik Jokowi tak ada uangnya, karena tak ada yang bayar, hehehe" tulisnya.

Link: http://adf.ly/1Bxza1

Blog Archive