Sunday, March 15, 2015

Tim Angket batal panggil istri Ahok soal foto pimpin rapat


Tim Angket batal panggil istri Ahok soal foto pimpin rapat

Merdeka.com - Tim Angket RAPBD DKI 2015 berniat memanggil istri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, terkait foto dirinya memimpin rapat bersama adik iparnya, Harry Basuki. Tapi pemanggilan yang rencananya akan dilakukan pada 16 Maret besok, akan ditunda.

"Sepertinya batal. Pemanggilan istri gubernur setelah kita melakukan rapat bersama dan setelah kita kaji sepertinya sudah cukup karena ada rapat kemarin, jadi enggak jadi," kata Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra Muhammad Syarif usai diskusi 'Kisruh APBD DKI: Siapa Siluman nya?' di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/3).

Salah satu penyebab pembatalan ini karena keterangan Deputi Pariwisata, Sylviana Murni, pada Jumat lalu, dinilai sudah cukup memberikan informasi. Kecurigaan mereka terkait keberadaan Veronica pun kemudian menemukan benang merah yang dirasakan tak perlu sampai ada pemanggilan.

Saat ini, katanya, tim angket memutuskan fokus pada penyelidikan dana siluman RAPBD. Sedangkan kasus Veronica akan ditunda dan jika sangat diperlukan akan dibentuk tim angket lain.

"Ya ini (panitia angket) selesaikan dulu RAPBD 2015. Mungkin bulan-bulan depan tetapi kita sudah rekomendasikan panitia angket baru terkait pemanggilan ibu Veronica dan lain-lain," jelasnya.

"Jadi konteksnya mencari benang merah apa yang dikatakan Pak Gubernur itu tidak ada tetapi ternyata ada. Kita ingin membuktikan bahwa ada pengelolaan CSR dengan menggandeng pihak swasta untuk membangun kota Tua. Kesimpulan kita dugaan sementara ada nepotisme bahwa seorang istri Gubernur bisa mempengaruhi kepala dinas," pungkasnya.

http://m.merdeka.com/jakarta/tim-ang...pin-rapat.html

NGGAK ASIK...NGGAK ASIK..NGGAK ASIK :

Link: http://adf.ly/1ABFGv

Blog Archive