Friday, March 13, 2015

Tim Hak Angket Batal Periksa Ketua DPRD TGL 11 MARET



8
JAKARTA, KOMPAS.com - Tim hak angket batal melakukan pemeriksaan terhadap Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi hari ini. Pemeriksaan terhadap Prasetio diundur menjadi esok hari.

"Pak Pras sedang ada konferda dengan partainya dan pemeriksaan kita tunda sampai besok," ujar salah seorang panitia hak angket, Prabowo Soenirman, ketika dihubungi, Rabu (11/3/2015).

Prabowo mengatakan pemeriksaan terhadap Prasetio akan dilakukan esok sekitar pukul 15.00 WIB. Sementara, pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB, akan dilakukan pemeriksaan terhadap tim penyusun anggaran daerah (TPAD) terlebih dahulu.

"Pagi dengan TPAD jam 10.00 WIB dan Pak Pras siang jam 15.00 WIB," ujar Prabowo.

Dia mengatakan pemeriksaan terhadap Prasetio untuk meminta keterangan mengenai dokumen APBD yang dikirim Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Apakah, dokumen tersebut dikirim sesuai dengan prosedur atau tidak.

Untuk hari ini, tim hak angket telah memeriksa konsultan e-budgeting. Sebagai informasi, panitia hak angket dibentuk pada Jumat (27/2/2015).

Selama dua pekan bekerja, Ketua Tim Hak Angket Muhammad "Ongen" Sangaji mengatakan bahwa temuan sementara menguatkan bahwa Ahok, sapaan Basuki telah melakukan mal administrasi atau kesalahan administrasi.

Kesalahan itu yakni tidak menyertakan RAPBD 2015 hasil pembahasan bersama DPRD. Ongen menyatakan, kemungkinan besar dalam sepuluh hari ke depan panitia hak angket akan sudah dapat mengumumkan hasil final pemeriksaan yang mereka lakukan.


Ada yang tau apa Ketua DPRD sudah di panggil ato belum??
Kalo sudah minta linknya donk

Link: http://adf.ly/1A63cK

Blog Archive