Wednesday, March 25, 2015

[Video] Bela Pengendara Langgar Jalur Busway, Oknum Polisi Amuk Sopir TransJakarta


Bela Pengendara Langgar Jalur Busway, Oknum Polisi Amuk Sopir TransJakarta

wartalima.com - Sebuah rekaman video berisi kelakuan seorang oknum polisi mengamuk sopir bus TransJakarta beredar di YouTube. Dalam video tersebut terlihat seorang anggota polisi berseragam lengkap masuk ke dalam bus dan memarahi sang sopir.

Tak berselang lama kemudian, seorang pria dengan potongan agak gundul dengan berpakaian biasa masuk ke dalam bus dan ikut memarahi sopir. Pria tersebut sempat beradu mulut dengan penumpang. Kernet bus terlihat menengahi namun tidak digubris keduanya.
Oknum polisi berseragam itu memarahi sopir bus sebab menabrak pria gundul yang disinyalir juga merupakan seorang anggota kepolisian. Alih-alih meminta maaf, pria gundul itu justru ikut mengamuk kepada sang sopir. Padahal dia mengendarai sepeda motor tanpa helm dan masuk ke jalur busway. Kedua oknum tersebut pun juga terlihat adu mulut dengan para penumpang yang terlihat kesal.

Video tersebut diduga diambil dari sebuah kamera ponsel secara sembunyi-sembunyi agar tidak terlihat oleh petugas oknum polisi berseragam itu.

sumur 

Wah, minta dibikin terkenal ini..!!!

Link: http://adf.ly/1Bi9Ok

Blog Archive