Monday, March 16, 2015

Video Penyiksaan Model Korea yang Menikah dengan Pendeta Kembali Jadi Sorotan


Jakarta -
Nama model Seo Jung Hee kembali mencuat usai sidang kasus kekerasan dalam rumah tangga keempat yang digelar di Seoul Senin (16/3/2015). Video lama hasil rekaman CCTV yang dilakukan suaminya, Seo Se Won, kembali menjadi topik hangat.

Video ini sempat beredar luas pada bulan Juli tahun 2014 silam. Namun ketika nama Seo Se Won muncul di berbagai portal berita di Korea Selatan hari ini, video ini kembali dicari-cari oleh pembaca.

Baca Juga: 2PM Ingin Bisa 'Go Crazy' dengan Hottest di Jakarta Minggu Depan

Rekaman CCTV menampilkan Seo Se Won dan Seo Jung Hee sedang berada di dalam lift. Sang suami yang mantan komedian dan kini berprofesi sebagai pendeta tampak menarik kaki istrinya keluar dari lift ketika pintu lift terbuka.

Ada dua orang berpakaian hitam yang tampak mengikuti sang pendeta dalam video. Namun keduanya tidak melakukan apa-apa ketika Seo Jung Hee menyeret Seo Se Won keluar dari lift. Kepala Seo Jung Hee terbentur di lantai dan nampak penyiksaan yang sangat nyata dalam video tersebut.

Terpopuler: Pose Seksi Irene 'Red Velvet' di Kolam Renang Curi Perhatian Fans

Di persidangan keempat atas kasus penyiksaan tersebut, Seo Jung Hee mengungkapkan bahwa dirinya telah disiksa selama 32 tahun pernikahannya dengan sang suami. Pernikahan mereka pun diklaim Seo Jung Hee sebagai pernikahan paksaan saat dirinya berusia 19 tahun.


sumur  (hot.detik.com)

0.jpg

Link: http://adf.ly/1AE3Qt

Blog Archive