Wednesday, April 8, 2015

4 orang jadi Korban Ledakan di Tanah Abang Luka Parah


4 orang jadi Korban Ledakan di Tanah Abang Luka Parah

Sejumlah warga RT 16/RW 09 Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, memadati lokasi bekas ledakan, pada Rabu (8/4/2015). Warga berkerumun untuk melihat tempat terjadinya ledakan yang telah terpasang garis polisi (police line). Pihak kepolisian masih melakukan olah TKP.

Sebelumnya, ledakan terjadi di belakang Pos Polisi (Pospol) Tanah Abang sekira pukul 14.50 WIB. Ledakan itu terjadi di sebuah tanah kosong dekat permukiman warga.

Akibat ledakan melukai 4 korban, yaitu Bogel (tukang parkir dan listrik), Suro (tukang bangunan), Asep (tukang bangunan), dan Heri (montir). Seluruhnya terluka parah. Satu korban dilarikan ke RS Pelni Pertamburan Jakarta Pusat, sedangkan tiga korban dirawat di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Wakapolri Komjen Badrodin Haiti sempat mengunjungi lokasi ledakan. Badrodin mengatakan ledakan ini berasal dari sebuah benda dengan bahan peledak ringan yang dicampur paku.

"Artinya bahan isian itu dicampur dengan potongan paku, kalau itu terpencar bisa melukai," kata Wakapolri kepada wartawan di lokasi ledakan, Rabu (8/4/2015).

narasember: infonitas 

nah klo gini siapa yg bertangung jawab yang pasti ini bukan perbuatan orang iseng

Link: http://adf.ly/1E34pQ

Blog Archive