Tuesday, April 28, 2015

[aaaaoooku percaya!!!] Lulung: Mama, Anak-anak, Saya Jamin Saya Bersih


News / Megapolitan

Lulung: Mama, Anak-anak, Saya Jamin Saya Bersih
Selasa, 28 April 2015 | 16:02 WIB
Kompas.com/Alsadad Rudi

Lulung: Mama, Anak-anak, Saya Jamin Saya Bersih
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/4/2015). Lulung memberikan keterangan seputar penggeledahan yang dilakukan polisi terhadap ruang kerjanya pada Senin (27/4/2015) kemarin.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana masih berkeyakinan bahwa ia tidak terlibat dalam pusaran kasus dugaan korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada tahun 2014.

Lulung, sapaan Lunggana, bahkan sudah mencoba meyakinkan pada keluarganya mengenai hal itu. "Saya tidak berani bilang ke media, ke masyarakat saya benar. Tapi sama keluarga saya katakan "mama, anak-anak, saya jamin dari kasus yang saat ini sedang dibicarakan, saya jamin saya bersih dan tidak terlibat apa-apa," kata dia, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Lulung merasa tidak pernah melanggar prosedur selama menjabat sebagai koordinator Komisi E pada 2014. Karena itu ia berkeyakinan asalkan proses penyidikan dilakukan tanpa intervensi pihak luar, ia yakin dirinya tidak akan ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya mendukung polisi agar terus menyelidiki kasus ini sampai tuntas, supaya tidak abu-abu. Cuma kalau memang saya cuma saksi, jangan diplintir-plintir jadi tersangka," ujar dia.

Meskipun demikian, ia mengaku siap dengan kemungkinan terburuk. Sebab saat ini ia mengaku sudah mendapatkan dukungan moril dari keluarganya. "Saya punya masa depan, keluarga saya juga punya masa depan. Biarkan waktu yang menjawab," tutur politisi PPP ini.

Sebelumnya, Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso mengatakan, beberapa saksi menyebut nama Lulung sebagai salah satu orang yang terlibat pengadaan UPS pada 2014. Budi menambahkan, penyidik harus mengecek silang keterangan saksi dengan keterangan Lulung serta barang bukti yang digeledah dari ruangan kerjanya, Senin (27/4/2015).

"Saksi-saksi menyebut nama Lulung, meski saat ini Lulung masih sebagai saksi. Sementara ini arahnya ke beliau tapinya, ya," ujar Budi di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa siang.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp   (megapolitan.kompas.com)

yang tak percaya ane cap antek jongoswi, bmw, daihatsu, ya,aha, xiaomi, samsung, kfc dll

Link: http://adf.ly/1FxLGj

Blog Archive