Monday, April 27, 2015

Ada Lowongan Honor di Purwakarta, Syaratnya Janji Tidak Selingkuh


Ada Lowongan Honor di Purwakarta, Syaratnya Janji Tidak Selingkuh


Senin,  27 April 2015 - 14:29 WIB


Bupati Purwakarta berencana menerima pegawai honor dengan syarat utama tidak mau diselingkuhi.(dok Sindonews)

PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi berencana merekrut pegawai wanita muda mirip Sales Promotion Girl (SPG) untuk ditempatkan sebagai front office di seluruh kantor kedinasan yang ada di Purwakarta. 

Menariknya, salah satu syarat utama dari pegawai tersebut adalah berjanji tidak mau diselingkuhi dan lulus masa pelatihan kepribadian."Mereka harus janji tidak akan mau diselingkuhi," ujarnya.

Kebijakan ini bertujuan untuk menghilangkan kesan pemerintahan yang dikenal kaku, seram dan tidak bersahabat.

"Pelayanan di setiap dinas di Purwakarta enggak boleh gitu, harus yang ramah. Nanti kami akan rekrut pegawai dari kalangan wanita, selain berpenampilan menarik, mereka juga harus bisa berkomunikasi dengan baik. Mereka nanti akan mirip SPG, honornya kita akan anggarkan di APBD perubahan," kata Dedi di Purwakarta, Senin (27/4/2015).

Dedi menjelaskan dibutuhkan puluhan pegawai dengan tipikal seperti itu untuk ditempatkan di bagian front office." Tidak menutup kemungkinan kita merekrut wanita yang biasa berkerja sebagai SPG, asalkan memenuhi kriteria," pungkasnya.



http://daerah.sindonews.com/read/994...kuh-1430119783


Persyaratan yg aneh . Stiap wanita udah pasti ga mau diselingkuhi, knpa ga buat aja persyaratan utk pegawai spy bjanji tdk akan selingkuh khususnya utk pegawai laki2.


Bonus uji nyali

Listen to Try by Susan Kartikasari #np on #SoundCloud
http://soundcloud.com/susan-kartikasari-1/try



Yg buli2 ane doain bakal lemah syahwat


Link: http://adf.ly/1FtXzA

Blog Archive