Wednesday, April 1, 2015

AEON MALL, Pusat Perbelanjaan Bernuansa Jepang Segera Hadir di Indonesia


Jakarta - Warga Tangerang dan sekitarnya tak lama lagi akan ‎memiliki destinasi belanja dan hiburan baru. AEON MALL BSD City, pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land atas nama PT AMSL Indonesia akan dibuka di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang. Mall yang akan beroperasi mulai 30 Mei 2015 tersebut menyuguhkan konsep yang cukup unik dan belum pernah ada di Indonesia yakni bernuansa Jepang sesuai dengan negara asal AEON.

AEON MALL sendiri merupakan sebuah ‎pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang yang telah eksis sejak 1978. Di negara asalnya, AEON sudah mendirikan 141 mal atau 2/3 dari seluruh pusat perbelanjaan yang ada di sana. Selain di Negeri Sakura, AEON juga membuka cabang di 12 negara Asia, seperti Malaysia, China, Hong Kong, Korea Selatan, India, Filipina, dan lain-lain.

Kawasan Serpong yang dipilih sebagai pijakan pertama AEON MALL memang dinilai cukup potensial. Meski sudah banyak pusat perbelanjaan di sekitar sana seperti Living World, Mall Alam Sutera, atau Summarecon Mall Serpong, AEON MALL optimis bisa memikat warga sekitar bahkan luar kawasan. Menurut Adrian Pranata selaku Operations General Manager PT AMSL Indonesia, keunikan dan lokasi yang tak jauh dari jalur tol menjadi beberapa kelebihan mal.

"Di BSD ‎banyak pemukiman sehingga potensial. Keberadaan AEON MALL mudah-mudahan menambah semarak dan pilihan konsumen Serpong, Tangerang di dalam pemenuhan kebutuhan. Akses juga mudah sehingga dari luar Serpong bisa masuk di sini," ujar Adrian saat konferensi pers di Restoran Cakhra, The Breeze, Rabu (1/4/2015).

‎AEON MALL BSD City memang bisa dilalui dengan dua jalur tol, yakni Tol Jakarta-Tangerang dan Tol Bintaro Serpong yang terhubung dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR). Bagi para pengunjung yang dari arah Jakarta, Anda bisa melalui simpang susun Tomang kemudian keluar Tangerang pada km 18. Sementara dari Tol Bintaro Serpong ada dua pintu keluar BSD City yaitu Lingkar Barat (km 12) dan Lingkar Timur BSD (km 10).

Selain ‎cukup mudah diakses, keunggulan yang ditawarkan AEON adalah nuansa Jepang yang kental. Salah satu fitur utama yang ditawarkan adalah kuliner Jepang. Di sana akan disediakan 140 food court dan restaurant. Beberapa diantaranya bahkan baru pertama kali buka di Indonesia. Tentu tak hanya masakan Jepang, terdapat pula sejumlah tempat makan dengan menu western seperti Amerika dan Eropa.

Selain sebagai tujuan berburu kuliner, AEON juga ingin menjadi destinasi berbelanja kebutuhan sehari-hari, fashion, juga traveling. Beberapa tenant ternama yang akan bergabung adalah Uniqlo, Guess, Clarks, Charles & Keith, Best Denki, dan lain-lain. Mal ini memiliki total 280 toko dengan lahan parkir berkapasitas 4.400 kendaraan. AEON MALL yang sudah 90% dibangun ini juga menjanjikan kenyaman dan keadaan berstandar Jepang.

http://wolipop.detik.com/read/2015/0...r-di-indonesia

ayo ke mall baru gan

xinhua melaporkan

Link: http://adf.ly/1Cd2qf

Blog Archive