Sunday, April 19, 2015

[AKSI KONYOL NASTAK] Mario Si Penyusup Roda Pesawat Ditemukan di Bandara Kualanamu


Mario Si Penyusup Roda Pesawat Ditemukan di Bandara Kualanamu


Medan, - Tersangka penyusup roda pesawat Garuda, Mario Steven Ambarita (21) ditemukan oleh security Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Mario ditemukan dengan keadaan sehat dan aman.

Kepala Otoritas Bandara Wilayah II di Medan M Nasir mengatakan petugas security menemukan saat Mario lalu lalang di seputaran Bandara KNIA.

"Tadi kita temukan Mario, sekarang Mario sudah sama kita di terminal," kata Nasir kepada wartawan, Minggu (19/4/2015).

Dijelaskan Nasir, terkait kaburnya Mario, dirinya telah menginstruksikan ke petugas yang terkait untuk mewaspadai dan melakukan patroli ke seluruh pesawat yang akan berangkat.

Setelah ditemukannya Mario oleh petugas bandara, Mario mengaku ingin mencari kesejahteraan hidup dan ingin melihat bandara.

"Ditemukannya Mario, untuk sementara kami masih mendalami hal ini bagaimana Mario bisa sampai di bandara KNIA, sekarang kami masih terus mendalami," kata Nasir.

Mario diketahui kabur dari rumahnya pada Jumat (17/4/2015) sekitar pukul 01.00 WIB. Dia pergi meninggalkan sepucuk surat untuk orang tuanya. Pengakuan orang tuanya, Mario hanya membawa bekal baju yang melekat di badan dan uang sekitar Rp 200 ribu.


Setelah di Soekarno-Hatta sekarang di Kualanamu. Mario kau pantas dapat gelar Panastak Paling Nekat Se-Indonesia.

Link: http://adf.ly/1FMNAz

Blog Archive