Wednesday, April 1, 2015

ASUS Ungkap Tanggal Rilis dan Harga Zenfone 2 di Indonesia


ASUS Ungkap Tanggal Rilis dan Harga Zenfone 2 di Indonesia

Apakah kamu termasuk salah satu yang menanti-nanti kapan ASUS ZenFone 2 akan dirilis? Ada kabar yang sepertinya bakal menyenangkan buat penggemar ZenFone. Pihak ASUS Indonesia sudah memastikan bahwa Zenfone 2 akan hadir di Indonesia pada tanggal 21 April 2015, menyusul negara-negara lainnya yang sudah menjual Zenfone 2.
Kabar ini disampaikan langsung oleh Rex Lee, ASUS Regional Director South East Asia di acara peluncuran ASUS Transformer Chi yang berlangsung kemarin di Jakarta. Rex Lee juga mengatakan bahwa Zenfone 2 dirakit di Batam.


Tanggal 21 April nanti, ASUS Indonesia akan memboyong dua varian ZenFone 2 dengan tipe ZE551ML masing-masing dengan kapasitas RAM 2 GB dan 4 GB. Varian dengan kapasitas 2 GB dijual sekitar Rp 2,8 juta sedangkan untuk yang berkapasitas 4 GB dijual seharga Rp 3,7 juta.
ASUS ZenFone 2 menjadi salah satu smartphone Android paling dinanti tahun ini. ZenFone 2 menjadi smartphone Android pertama yang mengusung RAM 4 GB dan mengalami banyak peningkatan spesifikasi dibanding ZenFone generasi pertama.

sumur  (jalantikus.com)

Sekarang musimnya xiaomi vs asus

Link: http://adf.ly/1Ce5gf

Blog Archive