Wednesday, April 29, 2015

Axl Rose Surati Jokowi Memohon Ampunan


Axl Rose Surati Jokowi Memohon Ampunan

Liputan6.com, Jakarta Berbondong-bondong bintang rock dunia memohon belas kasihan Presiden Joko Widodo agar memberikan grasi kepada terpidana mati Bali Nine. Dari vokalis Napalm Death, Mark Greenway, juga gitaris Black Sabbath, Tomi Iomi. Yang terbaru, pentolan Guns N` Roses, Axl Rose. Jokowi memang dikenal sebagai fans berat musik metal sehingga tak mengagetkan banyak musisi rock dunia berusaha melobi sang penggemarnya tersebut yang kini menjadi orang no.1 di Indonesia.

Axl Rose Surati Jokowi Memohon Ampunan

Tak hanya artis bule, penyanyi asal Indonesia, Anggun C. Sasmi juga menyampaikan pandangan serupa. Ia mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Jokowi memohon untuk memberikan ampunan kepada terpidana mati Bali Nine. Meski karena opininya tersebut, Anggun mendapat banyak kecaman di facebook.

Axl Rose Surati Jokowi Memohon Ampunan

Namun tak semua `menyerang` Jokowi dengan suratnya, pentolan band asal Inggris, Matt `Arkarna` justru memilki pandangan yang sedikit berbeda dari semua orang diatas. Ia tidak serta merta anti hukuman mati meskipun ia pun juga berusaha menyelamatkan nyawa Mary Jane, salah seorang terpidana mati asal Filipina yang batal dieksekusi dini hari tadi.

Axl Rose Surati Jokowi Memohon Ampunan

Kembali ke Axl, meski dinilai terlambat karena Andrew Chan dan Myuran Sukumaran telah dieksekusi mati dini hari tadi (29/4/2015), surat Axl Rose yang ditulisnya jelang hari eksekusi mendapat banyak sorotan dari media internasional. Ia menulis surat yang sangat panjang dan mengirimnya ke Istana Merdeka, seperti yang dilansir via akun Facebook Guns N` Roses baru-baru ini.

Axl Rose Surati Jokowi Memohon Ampunan

"Terima kasih atas telah meluangkan waktu untuk membaca surat ini. Pada 2012 lalu saya dan Guns N' Roses telah sangat beruntung dan mendapat keistimewaan untuk tampil di negara Anda di Jakarta untuk masyarakat Indonesia, dimana kami sangat menikmati dan terkejut dengan sambutan hangat penggemar Indonesia dan orang-orang kemanapun kami pergi. Sungguh merupakan pengalaman istimewa, kami sangat beruntung memilikinya sebagai kenangan yang tak terlupakan. Saya ingin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada negara Anda karena telah menunjukan keramahtamahan yang luar biasa," buka Axl Rose dalam suratnya.

Axl Rose Surati Jokowi Memohon Ampunan

"Tujuan utama korespondensi ini adalah terkait eksekusi Andrew Chan dan Myuran Sukumaran dari grup yang disebut Bali Nine, dan Mary jane Fiesta Veloso. Saya memohon kepada Anda Presiden Joko Widodo, untuk menggunakan kekuasaan Anda untuk memperkuat hubungan antara negara Anda dengan lainnya, untuk menunjukan kekuatan negara Anda dan memperlihatkan kepada dunia sebuah aksi kemanusiaan luar biasa dan keberanian negeri Anda," kutipan surat Axl Rose kepada Presiden Jokowi tersebut.
Sumur  (showbiz.liputan6.com)
Facebooknya.. :D 
gun n' roses
Axl Rose Surati Jokowi Memohon Ampunan

wah gmn nih menurut agan2..

Link: http://adf.ly/1G1We8

Blog Archive