Wednesday, April 8, 2015

BAHAYA!! 2RB TON SAMPAH MENUJU KEBALI HARI INI


2 Ribu Kader dan Simpatisan PDIP Surabaya Siap 'Merahkan' Kongres di Bali
Zainal Effendi - detikNews
Foto: Zainal Effendi
Surabaya - Sekitar 2 ribu kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Surabaya siap 'merahkan' arena kongres di Bali. Dengan 32 bus yang disiapkan, ribuan kader dan simpatisan berangkat hari ini, Rabu (8/4/2015).

Mereka diberangkatkan secara simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Wisnu Sakti Buana di Jalan Walikota Mustajab.

Dalam sambutannya, Wisnu mengungkapkan misi utama yang dibawa PDI Perjuangan Surabaya dalam kongres seusai dengan hasil rakerda tingkat provinsi di Banyuwangi beberapa waktu lalu.

"Agenda utama yang diusung Surabaya adalah tetap mengusung Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk tetap menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan sekaligus memberi kewenangan dan hak penuh untuk menyusun struktural sebagai formatur tunggal," ungkap dia.

Wisnu yang juga Wakil Wali Kota Surabaya ini memastikan ribuan kader dan simpatisan yang diberangkatkan akan tetap berada di luar arena kongres.

"Mereka akan menyuarakan agenda, misi utama kita kepada seluruh delegasi PDI Perjuangan se Indonesia di kongres," tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada masing-masing ketua rombongan bus agar tetap memantau rombongan dan tidak meminta sopir bus kebut-kebutan saling salip sesama rombongan.

"Ini agenda rutin cabang dalam kongres. Saya kira ini merupakan rombongan terbanyak. Untuk Jatim sebanyak 88 bus yang diberangkatkan termasuk 32 bus kita di dalamnya," pungkas Wisnu.
'
http://m.detik.com/news/read/2015/04...ongres-di-bali'

Link: http://adf.ly/1E0hsr

Blog Archive