Wednesday, April 22, 2015

BAHAYA ADA PENYUSUP DI KAA




Merdeka.com - Ketua Panitia Nasional Konferensi Asia Afrika (KAA), Luhut Binsar Panjaitan mengakui ada orang diduga penyusup dalam acara KAA. Penyusup bernama PA ini sudah ditangani oleh kepolisian.

"Kami belum tahu asalnya, sudah ditangani oleh polisi," singkat Luhut ketika sidak di gedung Jakarta Convention Centre, Jakarta, Selasa (21/4).

Kepala Staf Kepresidenan ini meminta pasukan pengamanan presiden (paspampres) untuk lebih perketat keamanan. Semua tamu bakal diperiksa kartu identitasnya.

"Kami sudah brief, dan kami akan lebih mencoba untuk santun dengan mengecek ID dari para tamu," imbuh Luhut.

Diketahui sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla didekati oleh seorang bernama PA yang mengenakan jas saat menghadiri peringatan KAA siang tadi. Juru Bicara Wapres JK, Husein Abdullah mengatakan mereka terlihat sempat berbicara dengan akrab, sebelum akhirnya PA diamankan oleh paspampres.

Dari kartu nama yang didapatkan dari pria tersebut, dirinya diketahui bernama Prabu Ahdiningrat. Dirinya menjabat sebagai Presiden Direktur Samco Grup PT Samco Energy yang berlokasi di Gedung Samco, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

"Pria ini ketika diamankan oleh Paspampres mengaku pengusaha dari Turki dan dapat ID untuk masuk dari Kadin," ujar Juru Bicara Wapres, Husein Abdullah.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ceg...iperketat.html  (sumur)



Link: http://adf.ly/1FaM4n

Blog Archive