Tuesday, April 7, 2015

Bak rumah hantu, rumah dinas lurah tak layak huni


Bak rumah hantu, rumah dinas lurah tak layak huni

Tak seperti rumah dinas pejabat pemerintahan pada umumnya, rumah dinas Lurah Rawa Teratai, Cakung, Jakarta Timur terlihat tidak terawat bak rumah hantu. Atapnya runtuh, beberapa kaca jendela pecah, pagar rumah pun sudah tidak ada.

"Sudah sekitar lima tahunan lah rumah ini rusak. Soalnya memang sudah kosong, enggak ada penghuninya dari lima tahun lalu," ujar Yusuf (49) satu di antara warga sekitar kepada Infonitas.com, Selasa (7/4/2015).

Lanjut Yusuf, ia dan warga sekitar mengaku khawatir jika kondisi tersebut dibiarkan lama tidak terurus.

"Kalau malam, orang-orang pada takut nongkrong di sekitar sini. Gara-gara rumah itu seram. Bahkan ada yang ngaku pernah diganggu makhluk halus dari rumah itu," sambungnya.

Sementara itu, Lurah Rawa Teratai Diana Anggraeni mengakui jika dirinya memang tidak menempati rumah dinas tersebut lantaran dinilainya sudah tidak layak huni.

"Rumah tersebut memang sudah tidak layak huni. Bahkan lurah-lurah sebelum saya pun tidak ada yang menghuni rumah dinas tersebut," akunya.

Namun demikian, lanjut Diana, dirinya telah mengusulkan agar rumah tersebut segera diperbaiki untuk dipergunakan sebagai puskesmas.

"Sebagian warga berharap kalau di lahan tersebut dibangun puskesmas. Karena aksesnya lebih terjangkau ketimbang puskesmas kami yang lama," pungkasnya.

Narasember: http://www.infonitas.com/megapolitan...4#.VSOrr47TDrM

Nah loh sayang bgt bisa dibiarin gtu ajah coba dimanfatin jdi tempat uka" kek

Link: http://adf.ly/1DrYHv

Blog Archive