Thursday, April 9, 2015

[BASAH GAN, HOT BANGET, BONUS VIDEO] Menteri Susi Terjun ke Tengah Laut Pakai Sarung


BLUSUKAN SEBAGAI GAYA JOKOWI SEMAKIN MENGINSPIRASI MENTRI DAN JAJARANNYA UNTUK TERJUN LANGSUNG MENDENGARKAN RAKYAT DAN MEMBERI SOLUSI, GAYA SEPERTI INI SULIT KITA TEMUKAN PADA PEMERINTAHAN SEBELUMNYA YANG KURANG SEKALI TERJUN LANGSUNG KE LAPANG, BAHKAN KE LAUT?



Menteri Susi Terjun ke Tengah Laut Pakai Sarung



NTT -- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melakukan aksi mengejutkan saat berkunjung ke Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). Secara tiba-tiba, menteri yang dikenal nyentrik ini nekat menceburkan diri ke tengah laut mengenakan sarung tenun khas Sumba.

Menteri Susi nekat terjun ke laut untuk melihat dari dekat panen rumput laut bersama para petani rumput laut di Dusun Hanggaroru, Desa Tana Manang, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Mengenakan sarung tenun khas Sumba dan berkecamata hitam, Menteri Susi berenang sampai ke tengah laut.

Aksi spontan Menteri Susi nyebur ke laut membuat warga, petani dan para pejabat yang hadir kala itu kaget dan heran. Mereka tidak menduga sebelumnya jika Menteri Susi berenang ketika sedang mengenakan sarung, aksesoris, cinderimata kalung dan kacamata yang diberikan pemerintah setempat.

Dengan pakaian yang basah kusup, Menteri Susi mengatakan, aksinya ini dilakukan karena dirinya takjub melihat keindahan laut dan potensi alam laut di Sumba Timur.

"Saya berharap masyarakat dan pemerintah setempat benar-benar mencintai laut dan melestarikan potensi yang ada sehingga bisa terus dinikmat



http://news.okezone.com/read/2015/04...t-pakai-sarung

Link: http://adf.ly/1ECQ4y

Blog Archive