Monday, April 6, 2015

BASTARD,Hindari Bayar Pajak,Ribuan Pasutri Tiongkok Pura-pura Cerai


Hindari Bayar Pajak,Ribuan Pasutri Tiongkok Pura-pura Cerai

Angka perceraian di Tiongkok pada 2014 melonjak drastis. Sebanyak 17.286 pasangan di Shanghai mengajukan permohonan cerai.

Anehnya, gelombang cerai itu justru diikuti oleh banyaknya permohonan rujuk kembali.

Rupanya, belakangan diketahui jika perceraian itu ternyata modus alias akal-akalan untuk menghindari kewajiban membayar pajak.

Sejak 2013 pemerintah mengatur pajak 20 persen dari keuntungan penjualan rumah kedua. Otoritas menetapkan pajak selangit itu untuk menekan harga penjualan properti yang ugal-ugalan.

Nah, untuk mengakali pajak, setiap pasangan yang memiliki dua rumah akan memaikan skenario bercerai.

Jika sukses, maka masing-masing dari mereka akan memiliki satu rumah. Selanjutnya, mereka mengajukan rujuk setelah setiap rumah menjadi hak milik masing-masing pasutri. "Saat ini sangat biasa melihat pasangan di Shanghai membawa orang tua dan anak-anak untuk mengurus perceraian seolah-olah itu adalah momen bahagia," kata Ming Li, wakil direktur Pusat Konseling Pernikahan dan Keluarga Tiongkok.

Dia memprediksi modus cerai palsu ini akan melonjak pada 2015-2016 nanti. Sementara itu, pengacara di Beijing, Song Jian mengingatkan jika perceraian palsu itu bukannya tidak memiliki resiko. "Pernikahan pasangan yang sudah bercerai tetap tidak dilindungi hukum. Seorang di antara mereka bisa memanfaatkan untuk mendapat pasangan baru," ungkapnya. Demikian dilansir dari Chinadaily, Senin (30/3).

haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Di-mane2 kalaw Tipu Menipu Sogok Menyogok,Menlen Chinkeee paling nomor satu waaa  (www.infospesial.net)

Bikin Rusak nama baik Ras Asia yg dibangun oleh Jepang,Taiwan,S'pore,Korsel,Hongkie etc waaa

capede.gif

Link: http://adf.ly/1DaNVR

Blog Archive