Thursday, April 30, 2015

Bejat!! Siswi Setelah Disetubuhi 2 Kali, Baru Dijual Pacarnya


Bejat!! Siswi Setelah Disetubuhi 2 Kali, Baru Dijual Pacarnya

KEBAYORAN BARU – Pemuda yang tega menjual pacarnya Luthfi Ikhsan alias Tato (23), warga Bogor, Jawa Barat ternyata telah menyetubuhi DNS (17) sebanyak dua kali. Siswi salah satu sekolah di bilangan Jakarta Selatan dipaksa untuk melayani hasrat bejat pelaku.

Menurut Kanit IV PPA Polres Jaksel, AKP Nunu, korban dan pelaku bertemu di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setelah itu korban diajak pelaku ke kos-kosannya yang berlokasi di Gang Boker, Ciracas, Jakarta Timur.

"Di sana korban disetubuhi sebanyak dua kali," papar Nunu kepada infonitas, Kamis (30/4/2015).

Sebelumnya diberitakan, pelaku juga menjual perhiasan dan menggadaikan motor korban untuk kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Tak sampai di situ, Pelaku membawa korban ke daerah Bogor dan menjual korban kepada pria hidung belang seharga Rp 500 ribu.

"Dari pengakuan pelaku, uang tersebut hanya untuk keperluan makan sehari-hari, setelah uang habis pelaku lantas menjual korban kepada pria hidung belang Rp 500 ribu, istilahnya disuruh kerja buat makan mereka," tutur Nunu.

Tato yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang konter HP di Jagakarsa ini terancam dikenakan Pasal 332 dan Pasal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak No. 35 Tahun 2014 dengan ancaman 15 tahun penjara.

TKP: http://www.infonitas.com/megapolitan...9#.VUINAvDTDrM

gni nih klo org gak punya akal sehat

Link: http://adf.ly/1G5zr2

Blog Archive