Monday, April 20, 2015

Biadab!!! Tukang Parkir Cabuli Anak Kandungnya


BINJAI | Sungguh biadab perlakuan seorang ayah terhadap anak kandungnya sendiri, tega-teganya mencabuli anak kandungnya saat isterinya sedang merantau ke negeri jiran Malaysia.

Perilaku tidak bermoral ini terungkap setelah korban memberitahukan perbuatan ayah kandungnya pada seseorang warga yang merupakan jiran tetangganya. Selanjutnya beberapa warga dan keluarganya melaporkan ke Mapokres Binjai, (18/4/2015).

Setelah menerima laporan itu, pihak Sat Reskrim Polres Binjai langsung menjemput tersangka saat sedang bekerja sebagai tukang parkir di kawasan Pajak Hongkong Kecamatan Binjai Kota. Tersangka di gelandang ke Mapolres Binjai.

Saat ditemui wartawan, tersangka UA (41) warga Jalan Percukaian Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, sama sekali tidak mengakui apa yang telah dilakukannya.

"Aku ngak ada berbuat seperti itu Pak, Cuma malam itu aku pulang ke rumah ada kulihat darah berceceran di lantai. Coba tanya sama si anak darah apa yang ada dilantai ini," ujanya berkilah.

Sementara si anak sebut saja namanya Dara dihadapan polisi mengakui kalau dirinya kerap dicabuli ayah kandung saat pulang dari pekerjaannya sebagai tukang parkir di kawasan Pasar Hongkong.

"aku sering dibuatnya seperti itu, bukan hanya baru kali ini, tapi sudah sering dilakukannya, bahkan kakak ku juga pernah melihat aku digituinnya," ungkap Dara terlihat ketakutan. http://bareskrim.com/2015/04/20/biad...ak-kandungnya/

Link: http://adf.ly/1FRjA8

Blog Archive