Tuesday, April 21, 2015

Bisakah Jokowi Digulingkan 20 Mei ?? Cekidot .....


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Perbincangan mengenai demo besar-besaran yang akan dilakukan mahasiswa untuk menggulingkan Jokowi pada 20 Mei tidak hanya di dunia nyata. Di dunia maya, tepatnya di media sosial facebook, isu tersebut juga ramai diperbincangkan.

Ini setelah sebuah fanpage membuat semacam survei yang menanyakan "Berhasilkan Jokowi digulingkan tanggal 20 Mei 2015". Page dengan nama Jonru tersebut memberikan tiga opsi jawaban, yakni berhasil, tak berhasil, dan bukan urusan saya.

Dalam pengamatan TeropongSenayan pada Minggu (5/4/2015) pagi, ternyata jawaban nomor satu mendominasi. Warga dunia maya lebih banyak menginginkan agar rezim Jokowi segera diakhiri.

"Yuk... kita sholat hajat sama sama se Indonesia... biar Allah Swt yang melengserkan Jokowi serta antek anteknya....Sholat hajat yuk teman2 demi negara kita tercinta Indonesia Raya," tulis akun dengan nama Ellysa Hasyim Asya'ri.

"Harus tgl 20 Mei? apa tidak bisa dipercepat saja?" tulis akun lainnya.

Banyak pula yang mendo'akan lengsernya presiden yang baru dilantik pada 20 Oktober 2014 itu.

"Jokowi bisa lengser asalkan rakyat bersatu bersama mahasiswa ..mudah2an berhasil..!!," tulis Noe'man Merah Poetih.

"Semoga berhasil, Soeharto presiden super duper aja berhasil digulingkan mahasiswa, apalagi presiden model wayang beginian amin Berhasil," R Mirna Rahmania Indah, menambahkan.

"Aamiin..semoga berhasil digulingkan si pembohong joko widodo itu," tulis akun lainnya.

"Semoga Allah mengabulkan no 1 (Jokowi berhasil digulingkan, red) aamiin yarobbal'alamin."

"Mari kita yang gk turun ke jalan bantu dengan doa juga. Tambahan doa agar pengganti pak Jkw nantinya jauh lebih baik," tulis akun atas nama Syukur Muhammad.

Namun demikian, dari sekian banyak yang mendukung pelengseran Jokowi, ada pula yang meminta agar Jokowi diberi kesempatan lagi.

"Kasih kesempatan kabinet ini bekerja ....Jokowi jadi presiden atau dilengserkan tetap aja kita cari makan sendiri .....jangan kita mudah terhasut .....SEMANGAT !!!" tulis Koko Handoko.

Bahkan ada pula yang pesimis mengingat kekuatan di belakang Jokowi.

"Nampaknya sulit bos dya kan keras kepala dan haus akan jabatan , dan di dukung sama cukong2," kata Wahyu Perdana. (iy)



http://teropongsenayan.com/8217-bisa...rga-dunia-maya

Link: http://adf.ly/1FUZNS

Blog Archive