Sunday, April 5, 2015

BNPT Sebut Pemblokiran Situs Islam adalah JIHAD !


Shoutussalam - Lembaga pemerintah yang merupakan musuh Islam nomer wahid di Indonesia, BNPT menuturkan upaya pemblokiran yang diajukannya ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) merupakan bagian dari "jihad". Jihad tersebut yakni untuk melindungi Indonesia dari ancaman "terorisme".

"Kalau berjihad yang benar, sebagai pemerintah, kita berjihad untuk meluruskan terorisme," ujar Saud ketika diskusi di kantor Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Jakarta, Minggu (5/4).

Menuruntya, upaya "jihad" versi mereka dilakukan melalui kerja sama dengan berbagai pihak. "Kami sudah bekerjasama dengan 17 universitas Islam se-Indonesia. Juga training of trainer, bagaimana pola penanggulangan terorisme," ujarnya. Selain itu, Saud menuturkan lembaga negara tersebut juga telah berdikusi dengan sejumlah civitas akademika.

BNPT mengeluarkan fatwa bahwa pergi berjihad untuk membela saudaranya yang tertindas di Suriah adalah hal yang merugikan. "Jangan ajak berjihad untuk pergi ke Syiriah sana. Ini kan merugikan. Perang menyebabkan menderita anak-anak (korban) itu," ucapnya.

Sebelumnya, BNPT merekomendasikan pemblokiran situs Islam berdasarkan surat Nomror 149/K.BNPT/3/2015 tentang Situs/Website Radikal ke dalam sistem filtering Kemkominfo. Berdasarkan laporan tersebut dan sesuai dengan Peraturan Menteri Kominfo Nomor 19 Tahun 2014 soal penanganan situs internet bermuatan negatif, maka Kominfo pun memblokir situs yang diajukan.

website radikal  (geacode.appspot.com)

takbir !

sungguh halal darah kalian bagi kami wahai bnpt ..
lihat lah kalian akan masuk neraka saat pedang2 kami memotong leher kalian .. 15.gif

Link: http://adf.ly/1DTEZQ

Blog Archive