Friday, April 10, 2015

brita tandinga!!anggota dewan dr pks yg tertangkap dbali d terbangkan ke jkt


Anggota Dewan yang Ditangkap di Bali Langsung Diterbangkan ke Jakarta
Ikhwanul Khabibi - detikNews

Jakarta - KPK telah berhasil menangkap seorang anggota dewan yang tengah melakukan transaksi suap di sebuah hotel mewah di Sanur, Bali. Usai ditangkap, anggota dewan itu langsung akan diterbangkan ke Jakarta.

Informasi yang didapat dari seorang pejabat KPK, Kamis (9/4/2015), penangkapan dilakukan pada malam tadi. Tim KPK telah membuntuti sang anggota dewan sejak beberapa waktu yang lalu.

Nah, setelah sekian lama dibuntuti, anggota dewan itu diketahui sedang melakukan transaksi suap di sebuah hotel mewah di Sanur, Bali. Tim KPK langsung melakukan penggerebekan dan sang anggota dewan tak bisa berkutik saat ditangkap.

Uang ratusan juta rupiah juga diamankan dari tangan anggota dewan itu. Tak berapa lama, anggota dewan bersama barang bukti uang ratusan juta rupiah diamankan.

Saat ini, KPK tengah dalam proses menerbangkan sang anggota dewan ke Jakarta. Diperkirakan besok pagi sang anggota dewan akan sampai di gedung KPK dan langsung menjalani pemeriksaan intensif. Sesampainya di KPK, anggota dewan itu akan langsung menjalani pemeriksaan intensif selama 24 jam nonstop.

Plt pimpinan KPK, Johan Budi yang dikonfirmasi soal penangkapan ini hanya menjawab diplomatis. Johan mengaku akan menjelaskan ke publik soal penangkapan ini saat sang anggota dewan sudah sampai ke kantor KPK.

"Nanti akan dijelaskan setelah semuanya lengkap," kata Johan
'
http://m.detik.com/news/read/2015/04...kan-ke-jakarta'


PKS = PANASTAK KENA SUPRISE
GAGAL CROOOT LG DEH,DISITU KADANG PANASTAK SEDIH

Link: http://adf.ly/1EDbwe

Blog Archive