Friday, April 24, 2015

[BUSET]Tiket Nonton Mayweather vs Pacquiao di Sisi Ring Rp 2,5 Miliar




TRIBUNNEWS.COM - Setelah melalui perdebatan sengit, teka teki harga tiket pertarungan Floyd Mayweather Jr menghadapi Manny Pacquiao akhirnya terkuak. Pihak-pihak yang berkepentingan akhirnya menyepakati harga dan alokasi tiket pertarungan yang akan digelar pada tanggal 3 Mei mendatang.
Rencana pertarungan Mayweather melawan Pacquiao sebenarnya telah disepakati pada Februari lalu. Namun saat itu promotor dari kedua kubu, Bob Arum dari Top Rank yang mewakili Pacquiao, dan Mayweather Promotions yang mewakili Mayweather Jr, tidak menemukan kata sepakat terkait beberapa hal, termasuk mengenai harga dan alokasi tiket pertandingan. Alhasil, hingga akhir pekan lalu persoalan harga dan penjual tiket ini masih menjadi tanda tanya.
Namun setelah menjalani pertemuan dan negosiasi yang alot antara Arum, Al Haymon selaku penasihat Mayweather, dan Les Moonves dari jaringan televisi CBS, kesepakatan akhirnya didapat, sehingga harga tiket dan peredarannya bisa dilakukan. Kesepakatan ini baru dicapai pada Rabu (22/4) kemarin.
Seperti dilansir Time, harga tiket yang akan dijual untuk masyarakat umum dibagi dalam dua kategori. Yang paling murah dibanderol dengan harga 1.500 dollar AS, atau sekitar Rp 19 juta. Namun tiket dengan harga termurah ini dijual dengan jumlah sangat terbatas, yakni hanya sekitar 500 lembar. Sementara tiket yang paling banyak dijual adalah tiket dengan harga 7.500 dollar AS, atau sekitar Rp 96 juta.
"Kami telah mendapat solusi atas sejumlah permasalahan. Kini kami tinggal menunggu dokumen resminya," kata Promotor Top Rank, Bob Arum. "Saya katakan dalam sambungan telepon bahwa bila semua yang sudah disepakati sudah punya dokumen resmi, kami akan menandatanganinya dan tiket segera dirilis," sambung Arum.
Arum sendiri sebelumnya sudah memastikan tidak akan memberikan tempat istimewa kepada selebritis dunia yang ingin menyaksikan duel ini. Menurut Arum mengatakan, untuk masuk ke arena pertandingan, semua penonton harus menjalani pemeriksaan ketat.
"Tidak ada yang akan mendapatkan tiket tersebut tanpa membayar. Tidak ada lagi orang dengan mudah duduk kemudian menelepon dan bisa langsung menyaksikan pertarungan. Kalau saya mendapatkan telepon dari seorang selebriti, saya akan antarkan dia ke MGM dan dia harus memesan tiket," tegas Arum dilansir boxingscene.
Selain menjual tiket untuk masyarakat umum, kabarnya sebanyak 16.500 tiket akan dibagi rata kepada kedua promotor, dua stasiun TV yang melakukan siaran pay-per-view, dan Hotel MGM untuk klien-klien kelas atas mereka. Sehingga hanya 1.000 kursi yang benar-benar dijual kepada masyarakat dengan nilai antara 1.500 dollar AS dan 7.500 dollar AS.
Untuk tiket super-ring-side atau tiket di sisi ring, kabarnya takkan bisa diperoleh dengan harga 10.000 dollar. Pasalnya, tiket itu dijual melalui tangan kedua seharga 200.000 dollar AS, atau sekitar Rp 2,5 miliar!
Selain mengenai harga tiket, juga disepakati juga soal penggunaan ruang hotel dan siapa saja yang berhak mendapatkan ID Card. Dalam hal ini, kesepakatan juga terjadi dengan pihak MGM Grand, hotel tempat di mana pertandingan digelar.
Mayweather Jr sendiri mengaku tak tak mau pusing dengan alotnya proses penjualan tiket pertarungannya ini. Saat jumpa pers pada Rabu (22/4) kemarin, petinju tak terkalahkan itu mengatakan dirinya hanya fokus pada persiapan pertarungan, dan tak mau pusing memikirkan masalah penjualan tiket.
"Saya tidak khawatir dengan masalah tiket," kata Mayweather. "Yang saya khawatirkan adalah orang yang akan ada di depan saya di atas ring nanti, yang akan menjadi Manny Pacquiao. Itulah fokus saya," imbuhnya.

http://m.tribunnews.com/sport/2015/04/24/tiket-nonton-mayweather-vs-pacquiao-di-sisi-ring-rp-25-miliar








Nonton Timbang Badan Mayweather vs Pacquiao Bayar Rp 130 Ribu

TRIBUNNEWS.COM - Selain menyepakati mengenai harga dan alokasi tiket pertandingan, pihak promotor duel Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao juga akan memberikan kesempatan kepada fan untuk menyaksikan acara timbang badan antara kedua petinju.
Namun berbeda dengan acara timbang badan pertarungan tinju pada umumnya, untuk menyaksikan acara timbang badan kali ini tidaklah gratis. Bagi mereka yang ingin melihat Mayweather jr dan Pacquiao menimbang berat badan, maka harus membayar tiket masuk seharga 10 dollar AS atau sekitar Rp 130.
Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah tinju dunia acara timbang badan akan dikenakan biaya bagi mereka yang ingin menyaksikan. Peraturan ini disepakati oleh pihak promotor, memanfaatkan magnet besar duel akbar ini.
Biaya masuk diberlakukan guna membatasi orang-orang yang ingin menyaksikan acara tersebut, dan nantinya hanya pemegang tiket yang akan mendapatkan tempat duduk.
Namun hasil dari tiket masuk acara timbang ini tidak akan masuk kantong promotor atau petinju. Mereka telah memutuskan untuk menyumbangkan hasil tiket ini ke badan amal sesuai pilihan petinju.


http://m.tribunnews.com/sport/2015/04/24/nonton-timbang-badan-mayweather-vs-pacquiao-bayar-rp-130-ribu







BUSET DAH cuma nonton segitu nya ngeluarin duit...

Mending ane nonton di tv aja dah yg geratisan sambil ngopi...... gak kuat duit nya......

Link: http://adf.ly/1FjRIO

Blog Archive