Saturday, April 18, 2015

Dedengkot ISIS Pakistan Tewas Terkena Bom Sendiri


dedengkot-isis-pakistan-tewas-terkena-bo

ISLAMABAD - Seseorang pemimpin ISIS Pakistan, yang juga merupakan anggota senior Taliban, Hafiz Muhammad Saeed dikabarkan tewas dalam sebuah ledakan bom. Saeed tewas bukan terkena bom lawan, melainkan oleh bom sendiri.

Menurut petugas keamanan Pakistan, seperti dilansir Sputnik pada Jumat (17/4/2015), Saeed dan dua orang anak buahnya tewas ketika mereka sedang merakit sebuah bom yang akan mereka gunakan dalam sebuah serangan.

"Tiga orang tewas ditempat ketika sebuah bom yang baru selesai dirakit tiba-tiba meledak. Salah seorang korban adalah Hafiz Saeed, seorang komandan ISIS di Pakistan," ucap pihak keamanan Pakistan dalam kondisi anonim.

Namun, sampai saat ini baik ISIS maupun Taliban belum memberikan konfirmasi mengenai tewasnya salah satu dedengkot mereka tersebut. Saeed adalah satu dari beberapa pemimpin Taliban yang mengucap sumpah setia pada ISIS.

Insiden yang menimpa Saeed dan dua anak buahnya bukanlah yang pertama kali menimpa anggota ISIS. Beberapa waktu lalu, sempat beredar sebuah video yang menunjukan beberapa kesalahan anggota ISIS dalam merakit bom atau menembakan senjata, yang berujung pada tewasnya anggota ISIS tersebut.

http://international.sindonews.com/r...iri-1429273309

ngakak.gifngakak.gifngakak.gif


Link: http://adf.ly/1FEiW7

Blog Archive