Sunday, April 26, 2015

[Detasemen 69] Polda Metro Bentuk Tim Khusus untuk Berantas Prostitusi Online


Polda Metro Bentuk Tim Khusus untuk Berantas Prostitusi Online


Jakarta - Polda Metro Jaya membongkar praktik prostitusi di apartemen yang berawal dari pemesanan melalui forum di internet. Polda Metro membentuk tim khusus untuk membongkar praktik-pratik prostitusi lainnya.

"‎Kita juga sudah bentuk tim khusus dibawah Direktorat Reserse Kriminal Umum," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono usai mengantar Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jaktim, Minggu (26/4/2015).

Polda Metro, lanjut Unggung, akan terus mengembangkan operasi untuk memberantas prostitusi online lainnya. Termasuk akan mengawasi apartemen-apartemen yang dijadikan prostitusi.

‎"Iya tetap, mereka akan intens mengawasi dan menyelidiki," jelasnya.

Unggung mengaku tak ada kendala dalam penanganan prostitusi online. Para penyidik sudah memiliki kemampuan dalam menangani kasus serupa.

"Tak ada kendala," tutupnya.

http://news.detik.com/read/2015/04/26/200249/2898509/10/polda-metro-bentuk-tim-khusus-untuk-berantas-prostitusi-online?9922022

Komen TS : Ini anggotanya pasti udah masuk ke forum2 undergorund nih sebgai verified member ... yg di kalcit aja ketauannya dr polisi yg nyamar

Link: http://adf.ly/1FqRqO

Blog Archive