Thursday, April 9, 2015

Dituding Miliki Ilmu Sihir, Pria Dipenggal ISIS


dGOC5x7SxR.jpg?w=668

Metrotvnews.com, Tikrit: Kelompok militan Islamic State (ISIS) kembali memenggal orang yang dinilai tidak sejalan dengan ideologi mereka. Kali ini, orang yang dipenggal dituding memiliki ilmu sihir.

Gambar pemenggalan diunggah simpatisan ISIS ke media sosial. Salah satu pengunggah adalah seorang pria yang mengklaim sebagai militan ISIS asal Inggris, Abu Bakr al-Britani.

Seperti dikutip Dailymail.co.uk, Rabu (8/4/2015), kejahatan pria yang dipenggal itu tidak disebutkan dengan jelas. Namun dalam gambar kematiannya yang diunggah ke Twitter terdapat tulisan 'penyihir.'

Foto pertama memperlihatkan pria dengan penutup mata dan tangan terikat mengenakan baju terusan berwarna cokelat. Di sampingnya terdapat seorang eksekutor ISIS yang hendak mengayunkan golok besar. Eksekusi ini, yang diyakini diambil di dekat Tikrit, di provinsi Salah al-Din, Irak, ditonton ratusan warga.

Gambar kedua benar-benar mengerikan, yakni tubuh pria tanpa kepala yang dikelilingi gelang tasbih berwarna-warni

Pemenggalan adalah metode yang sering digunakan ISIS dalam eksekusi mati tahanannya. Dalam beberapa eksekusi, ISIS kerap merilis video pemenggalan dengan terlebih dahulu memaparkan dosa sang tahanan.

Video yang menarik banyak perhatian dunia adalah video pemenggalan jurnalis Amerika Serikat, relawan kemanusiaan asal Inggris dan dua sandera asal Jepang.

http://internasional.metrotvnews.com...dipenggal-isis

mestinya sebelom dipenggal Isisnya disihir aja matabelo1.gif


Link: http://adf.ly/1EA69t

Blog Archive