Monday, April 13, 2015

Divonis 15 Tahun, Guru Ngaji yang Cabuli 29 Muridnya...Pingsan !!!


Asep kamaludin, terdakwa kasus sodomi terhadap 29 orang anak di Tasikmalaya, Jawa Barat, jatuh pingsan saat majelis hakim membacakan vonis. Ia divonis 15 tahun penjara dengan denda Rp 200 juta.

Sidang yang dipimpin Majelis Hakim Motur Panjaitan baru dimulai pukul 16.00 WIB, di PN Tasikmalaya, Senin (13/4/2015). Hakim memintanya berdiri. "Menjatuhkan vonis pidana penjara 15 tahun dan denda Rp 200 juta..," ujar hakim. Belum majelis hakim selesai membacakan putusannya, guru ngaji yang tega mencabuli 29 orang anak didiknya ini jatuh terhempas ke lantai ruang persidangan dan tak sadarkan diri.

Pengacara terdakwa dibantu petugas pengadilan berusaha mendudukan terdakwa di kursi pesakitan. Namun upaya menyadarkan Asep gagal meski sudah diberi minyak penghangat tubuh dan air mineral. Tangan Asep juga semakin mengeras, layaknya orang kejang hingga terpaksa tubuhnya ditidurkan dikursi pengunjung sidang.

Melihat itu, kuasa hukumnya tetap meminta majelis hakim meneruskan pembacaan vonisnya. Usai sidang ditutup, Asep yang masih tidak sadarkan diri dibawa petugas keluar ruang sidang. Asep langsung mendapat perawatan di salah satu ruang untuk memulihkan kondisinya.

"Klien saya shock divonis berat. Majelis hakim tidak mempertimbangkan keringanan sepanjang proses hukum terdakwa," ujar Kuasa Hukum Asep, Dwi Adi Cahyadi.

Sementara itu Humas PN Tasikmalaya Agus, menyatakan vonis yang dijatuhkan pada Asep sudah setimpal dengan perbuatannya. "Majelis hakim sudah tepat menjatuhi hukuman terhadap Asep Kamaludin karena perbuatannya tergolong kejahatan berat," tandasnya.

Sebelum menjalani sidang vonis, Asep sempat mengutarakan kesiapannya. Kepada wartawan, ia mengaku menyesali perbuatannya. "Saya siap menerima apapun keputusan majelis hakim meski itu berat, saya menyesal pak," ujarnya lirih.

http://news.detik.com/bandung/read/2...ingsan?9922032

kemaren Guru Ngajinya lagi enak2an nikmati dubur perawan, sekarang giliran dihukum malah pinsan..
Guru ngajinya ternyata ahli tusbol, kebanyakan baca buku apa nih prang ??


Link: http://adf.ly/1EiXxN

Blog Archive