Saturday, April 4, 2015

Dosen UMY Lecehkan Islam Heboh di Facebook


Dosen UMY Lecehkan Islam Heboh di Facebook

POJOKSATU.id   (pojoksatu.id), JAKARTA – Seorang dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menghebohkan Facebook setelah membuat status yang dinilai melecehkan Islam. Dosen tersebut menggunakan akun Musa Mustika untuk menulis status bernuansa hinaan kepada Islam.

Berdasarkan penelusuran pojoksatu.id, Musa Mustika adalah nama pena dari Muhammad Shodiq yang tercatat sebagai Dosen Fakultas Agama Islam di Universitas Muhammadyah Yogyakarta. Muhammad Shodiq dikenal sebagai seorang penulis, editor dan penerhemah buku-buku agama, filsafat dan psikologi.

Status dosen tersebut sontak menuai kecaman dari para Facebooker. Bahkan, mereka mengancam akan melaporkan akun Musa Mustika ke pihak kampus.

"Saya pernah mengingatkan dia, nanti saya hubungi FIA UMY biar dipecat jadi dosen di sana, biar nggak bikin kisruh," tulis akun Sangadi EM.

Beberapa netizen lain berharap Musa Mustika kembali ke ajaran yang lurus dan tidak menyebarkan paham yang menyimpang.

"Semoga cepat sadar dan kembali ke ilmu paham yang benar Pak Musa Mustika," tulis akun Imamia S. Aisyiana.

Akun Musa Mustika kerap menuliskan paham-paham menyimpang, sebut saja belum lama ini akun tersebut memposting tulisan yang menghalalkan pernikahan sesama jenis menurut syar'i Islam.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak yang melaporkan akun Musa Mustika ke pihak berwajib atas penistaan Agama.

Berikut postingan kontroversial akun Musa Mustika:

Aku merasa kasihan kepada para peziarah haji & umrah. Niatnya ibadah memenuhi panggilan Allah, tapi uang yang dihamburkan di Tanah Suci malah dipakai oleh Kerajaan Saudi untuk membunuhi perempuan & anak2 di Yaman, mengekspor paham Wahhabi ke seluruh dunia, dsb.

Mungkin ada baiknya kalau ISIS benar2 menghancurkan Kakbah, supaya orang2 Islam tidak lagi menyembah Batu Hitam dan agar kaum Muslimin lebih mencintai perempuan & anak2.

‪#‎TerimaKasih‬ (EF)

SUMUR BATU   (pojoksatu.id)

Saking tingginya filsafat nih orang


Link: http://adf.ly/1D6vWc

Blog Archive