Monday, April 27, 2015

Emil bikin solidaritas gempa nepal, ahok lagi sibuk perjuangkan lokalisasi dan miras


Ridwan kamil begitu mendengar berita musibah bencana langsung bikin aksi solidaritas bencana sbg tindak lanjut dari kegiatan panitia KAA.

Untuk membantu para korban gempa Nepal, Walikota Bandung Ridwan Kamil menyerukan solidaritas.

"Kepada 16 ribu relawan KAA dan warga Bandung yang ramah, saatnya solidaritas Asia Afrika kita buktikan. Mari bergerak mengulurkan bantuan untuk korban gempa di Nepal," ujar Ridwan Kamil melalui akun facebooknya, Senin (27/4/2015).

"Nanti juga akan ada lelang merchandise KAA di akun Twitter @AACarnival2015. Mari membantu dan berbagi," tambah Kang Emil.

http://www.pkspiyungan.org/2015/04/r...tas-untuk.html

Sebaliknya si bacot ahok sedang memperjuangkan solidaritas orang bermoral rendah dan bobrok..........die lagi sibuk memperjuangkan lokalisasi pelacuran dan kebebasan miras................

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan bahwa dirinya pernah berencana untuk melegalkan kawasan lokalisasi di Jakarta. Namun, rencananya itu mendapatkan cercaan dari berbagai pihak.

"Saya dulu ngomong lokalisasi dicerca orang habis-habisan," ungkap Ahok di kantornya, Jakarta, Jumat, (17/4). (Baca: Wow, Jumlah PSK di Indonesia Capai 56 Ribu)

Ahok mengungkapkan, terkait rencana menutup lokalisasi masih dalam kajian. Karena menurutnya, urusan biologis seseorang itu tidak bisa diatur.

"Berzina dosa. Korupsi dosa enggak?" tegasnya. Ahok juga menambahkan bukan berarti Pemprov DKI tidak serius menyelesaikan kasus prostitusi ini.


http://news.merahputih.com/megapolit...habisan/11603/

jadi inti postingan ini ...............solidaritas bencana VS solidaritas syahwat

Beruntunglah kota dan pemprov bandung serta kota surabaya punya pemimpin yg punya empati terhadap penderitaan akibat bencana. Lha si bacot ahok malah empatinya pada penderitaan syahwat arus bawah berhenti...........

Dapat dipahami pemimpin model bacot kosa kata yg dikuasasi dg fasih cuma taik, bajingan, bangsa*t

Link: http://adf.ly/1FsAT1

Blog Archive