Monday, April 27, 2015

Farhat Memelas Minta Tak Dipermalukan Dhani Lagi


Farhat Memelas Minta Tak Dipermalukan Dhani Lagi

JAKARTA - Kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kembali bergulir di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Beberapa waktu lalu, Dhani berserta kuasa hukumnya, menyerahkan kembali saksi untuk dimintai keterangan. Dikonfirmasi kasus ini, Farhat Abbas meminta agar Dhani legawa untuk menghentikan kasus ini. Farhat berkilah dirinya sudah habis dipermalukan oleh Bos Republik Cinta Management itu.

"Ini kan persoalan lama. Jangan saya dipermalukan terus. Damai-damai saja," ungkap Farhat ditemui Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar), Senin (27/4/2015).

Farhat mengaku sudah meminta maaf kepada Ahmad Dhani, secara terbuka lewat acara infotainment. Farhat pun meminta Dhani untuk mempertimbangkan hal itu

"Apa makna saya minta maaf, dan apa makna dia memberi maaf. Di Youtube ada, di infotainment juga ada buktinya kalau Dhani memaafkan saya," sambung Farhat.

Sekadar diketahui, perseteruan itu dimulai dari kicauan Farhat di akun twiter yang menyerang Dhani akibat lalai dalam mengurus anak. Kecelakaan maut Tol Jagorawi KM8+200 dengan pelaku anak Dhani, Abdul Qadir Jailani, sebagai tanggung jawab orang tua sepenuhnya.

Kesal dengan kicauan itu, Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya. Alhasil, Farhat pun ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melanggar pasal Pasal 27 ayat 3 junto Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik .  (celebrity.okezone.com)

kasian banget si om parhat...

yg pengen mulus om parhat ato om dani quote ane aj ya jgn malu2..

Link: http://adf.ly/1FuP0j

Blog Archive