Thursday, April 9, 2015

Gak Usah Banyak Gaya, Dateng Kalo Berani..!!


Gak Usah Banyak Gaya, Dateng Kalo Berani..!!

Trend gaya anak muda yang mulai mengarah kepada Greaser Style, ditangkap cukup cemerlang oleh FANFARE Indonesia, sebuah organize yang dengan berani untuk pertama kalinya mempersembahkan "INDONESIA GREASER PARTY 2015".

Sebuah acara yang boleh dikatakan anti-mainstream atau nggak biasa. Namun acara ini memberikan sebuah gebrakan dari "greaser-lovers" di semua penjuru Indonesia untuk menancapkan eksistensi kebersamaan.

Seolah ingin memastikan bahwa gaya Greaser bukan hanya dari gaya rambut yang sekarang sedang trend di kalangan anak muda, namun ingin menampilkan deretan yang panjang dan banyak dari gaya hidup greaser itu sendiri.

INDONESIA GREASER PARTY 2015, dapat dikatakan sebagai gebrakan penting bagi objek generasi yang dinamis saat ini, muatannya pun jelas penuh kreativitas. Disana akan ada sebuah rangkaian aksi mobil-mobil HOT-ROD berpadu dengan MOTOR CUSTOMS, LOW RIDER hingga DIE-CAST.

Gak sampai disitu aja sob, INDONESIA GREASER PARTY 2015 juga mempertontonkan basis-basis komunitas greaser dari lini BARBERSHOP, POMADE, CLOTHING, ROCKABILLY, PIN-UP GIRL, TATTOO & PIERCING, MURAL dan yang pasti masih banyak lagi

Nah, INDONESIA GREASER PARTY 2015 juga semakin seru dengan adanya band-band yang senada dengan gaya greaser, seperti NAIF, SUPERMAN IS DEAD, SUPERGLAD, SERINGAI, THE HYDRANT, HANCHE PRESLEY & THE KING CREOLE.

Ada juga performance dari beberapa Band progresif lainnya juga akan meramaikan INDONESIA GREASER PARTY 2015. Mereka diantaranya PRISON OF BLUES, D'JENKS, THE SLETING DOWN, R-G-B, FLYING FORTRESS, YOUNG DE BROCK, BACKDOOR, DRAGUARS, VESPUNK, RESCUE, TENHOLES, KUCING KAMPUNG, ORCHEST STAMBOEL, GORILLA TRAMPOLINE'S, IKAT KEPALA, MUSI KECIL, KIKI & THE KLAN, NEGATIVE LOVERS, KERETA SUSANA, LORD B, GOKIEL BILLIES, FOREVA, SPANK, NONSTOP, INDOSKULL HOUSE & THE PEEBLES.

Nah sob, jelas bukan kalau INDONESIA GREASER PARTY 2015 bukan saja mempertontonkan dan mengapresiasi dunia greaser tapi juga ada muatan sosial.

Soo, jangan sampai ketinggalan sob weekend ini di 10, 11, 12 April 2015, langsung merapat ke Parkir Barat Senayan mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malem.

:baru

Jadi, bilang ke yang lain, gak usah banyak gaya... dateng kalo berani..!!

hayoo ada yang berani dateng gak nih

sumur 

Link: http://adf.ly/1E8OZF

Blog Archive