Friday, April 3, 2015

Ganjar Pranowo Muak Lihat Sikap Ahok



Ganjar Pranowo Muak Lihat Sikap Ahok

Muhammad Dasuki - Kamis, 02-04-2015 17:29


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku muak melihat sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dalam penetapan RAPBD 2015.

Semarang, Aktual.co — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku muak melihat sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama dalam penetapan RAPBD 2015.

"Saya tidak merasa nyaman melihat temen kita di DKI Jakarta. Marah itu sekali-kali baik. Tapi kalau terus -terusan jadi eneg!. Tapi ini fakta. Politik wajahnya jadi compang-camping," tegas Ganjar, saat memberikan pengarahan pada Musrenbangwil eks Karsidenan Pekalongan, di Brebes, Jawa Tengah, Kamis (2/4).

Ia mengungkapkan fenomena bila ada seorang pejabat, baik dari kalangan eksekutif dan legislatif meninggal dunia dijadikan bahan obyek tertawaan. Budaya demikian ini sudah melenceng dari sendi-sendi Pancasila dan UUD 1945 yang diciptakan salah satunya oleh 'founding father' NKRI Ir Soekarno.

"Kalau ada politisi di eksekutif atau legislatif meninggal orang lain pada tertawa. Karena akan ada PAW (Pergantian Antar Waktu). Benteng Pancasila untuk Jateng harga mati," ungkapnya.

Awalnya pemberitaan orang nomor satu di DKI Jakarta itu menarik untuk dilihat dan didengar. Namun lama-kelamaan justru memperburuk institusi pemerintah. Kejadian serupa diminta agar tidak ditiru oleh Jateng.

"Wajah eksekutif dan legislatif jadi bopeng. Sekarang ini di Jateng saya tidak mau," ungkapnya.

Sukardjito

Puyengan 

Bukan hanya Pak Ganjar aja yg udah muak pak !!





Link: http://adf.ly/1CuWfb

Blog Archive