Wednesday, April 15, 2015

[Gila Popularitas] Jokowi Undang Pengamat Tanya Popularitas



Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang sejumlah pengamat dalam jamuan makan siang, kemarin. Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan, Presiden Jokowi sempat bertanya terkait hasil survei popularitasnya kepada sejumlah pengamat yang hadir.

"Ditanya oleh Pak Jokowi atas survei terbaru. Mereka menjelaskan tentang popularitas presiden, wakil persiden, dan kabinet," kata Andi di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta, Selasa (14/4/2015) malam.

Selama berdiskusi, kata dia, presiden lebih banyak diam dan menerima masukan dari pengamat. Terutama saran mengenai antisipasi dinamika politik saat ini.

"Presiden lebih menerima penjelasan dan saran mengenai apa yang sebaiknya dilakukan oleh pemerintah. Presiden mendengar saja dan berterimakasih atas penjelasannya," tutur dia.

Pengamat yang diundang adalah mereka yang biasa berdiskusi dengan Jokowi sewaktu masa kampanye. Diantaranya, Ikrar Nusa Bhakti, Hanta Yudha, Nico Haryanto, Philip Vermonte, Thamrin Tamagola, Dodi Ambardi, Muhammad Qodari dan Yunarto Wijaya.

"Pertemuan rutin yang dilakukan oleh presiden, itu teman-teman yang dulu sering berdiskusi dengan presiden saat kampanye di kantor transisi," ungkapnya.

http://m.metrotvnews.com/read/2015/04/15/386146/undang-pengamat-ke-istana-jokowi-tanya-popularitas

Najis, gak tau malu, manusia menjijikan, muka tembok, gila pencitraan, gila popularitas...mati aja lu, presiden paling goblok, tolol, sinting, gak berguna yang pernah dimiliki Indonesia

Link: http://adf.ly/1Ev67h

Blog Archive