Saturday, April 4, 2015

Hadeeeh, Dapat Sponsor Baru, Laga Pembuka Justru Mati Lampu


BANDUNG - Laga Hari Pertama kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015 batar mendapat predikat sukses besar. Meski berhasil menyelesaikan tiga laga awal dengan lancar, namun kendala justru terjadi saat pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung dan Semen Padang.

Sebenarnya, masalah sudah mulai terlihat sejak awal laga. Bila diperhatikan dari layar kaca, terlihat kalau Persib dan Semen Padang melakoni babak pertama dalam suasana remang-remang. Lantaran tidak berfungsinya lampu stadio dan cuaca kota Bandung yang sedikit berawan, membuat lapangan yang seharusnya berwarna hijau terang justru terlihat begitu kusam.

Namun beruntung, setelah menambah waktu istirahat di babak pertama, Lampu stadion akhirnya bisa menyala. Persib dan Semen Padang kemudian kembali tampak serius untuk melakoni pertadingan.

Namun di menit 88, petaka sesungguhnya datang. Lampu Stadion Si Jalak Harupat mati total, yang membuat keadaan menjadi gelap gulita tanpa sedikitpun cahaya. Al hasil, panitia pertandingan pun harus menunda pertandingan. Dan hingga berita ini diturunkan, pertandingan antara Persib dan Semen Padang belum juga kembali dimulai.

pembukaan yg spektakuler dari liga jeger, ngalahin pembukaan piala dunia manapun
aku cinta PSSI

http://soccer.sindonews.com/read/985...mpu-1428147674

bagi yg gk tahu, QNB itu nama ISL terbaru setelah dapet sponsor bank Qatar

Link: http://adf.ly/1DGPs6

Blog Archive