Tuesday, April 28, 2015

Haji Lulung: Saya Memang Tahunya USB, Bukan UPS


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung merupakan Koordinator Komisi E yang membahas pengadaan uninterruptible power supply (UPS)‎ pada 2014 lalu. Namun, ia mengaku hanya koordinator yang bekerja main-main, sehingga tidak terlalu paham soal UPS tersebut.

"Saya koordinator setengah main-main. Dari 5 tahun, awalnya saya dari Komisi B 2,5 tahun, lalu pindah Komisi E 2,5 tahun," kata Haji Lulung, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Bahkan, politisi PPP ini mengaku lebih paham universal serial base (USB) dibanding UPS. Ia menegaskan tidak tahu seluk beluk alat tersebut sama sekali.

"Minta maaf sama teman-teman, waktu saya bilang UPS disebut USB, memang saya tahunya itu. Boleh tanya staf saya, staf saya bilang suruh ikut badan anggaran biar ngerti, tapi saya nggak ikut. Itu keputusan pribadi saya," tegas dia.

"Yang saya tahu ketika panggil semua orang bahwa benar UPS usulan pemerintah daerah Pak Alex Usman pada komisi. Soal lelang saya tidak tahu," tambah Lulung.

Lulung juga menambahkan‎, dirinya tidak pernah dekat dengan oknum eksekutif daerah. ‎Ia mengaku tidak pernah membahas proyek apapun.

"Seluruh pimpinan dekat Sekwan, tapi ada nggak mainan Haji Lulung di Sekwan. Saya bukan orang sok bersih, tapi ada kasus ini saya jadi pengin ngomong juga gitu," tandas Haji Lulung. (Mut)

http://news.liputan6.com/read/222207...-usb-bukan-ups

mulai deh penyakit autisnya kambuh...
sebelumnya ane masih ingat, kalo ngomongnya UPS sangat berapi-api sampe salah sebut ups jadi usb
tapi giliran udah mulai dibidik, mendadak penyakit autisnya kambuh
dasar monyet lutung autis !!

dan lagi pula, dia di gaji rakyat cuman buat main-main di dprd

atau maksudnya bekerja main-mainin anggaran siluman ???

Link: http://adf.ly/1FxLHJ

Blog Archive