Friday, April 24, 2015

Heboh Pesta Bikini Anak SMA, Divine Production Salahkan Tim Kreatif


Heboh Pesta Bikini Anak SMA, Divine Production Salahkan Tim Kreatif   (news.detik.com)

Heboh Pesta Bikini Anak SMA, Divine Production Salahkan Tim Kreatif

Pesta bikini untuk merayakan berakhirnya UN membuat heboh dan mendapat kecaman dari berbagai pihak. Divine Production sebagai EO penyelenggara mengaku tidak mengetahui tentang tema bikini party dan menyalahkan tim kreatifnya.

"Nggak ada kita membuat tema bikini party, kita hanya membuat tema pool party, kita masih mencari tahu kenapa bisa berubah menjadi bikini party, itu dari marketing tim kreatifnya," ujar Manager Finance dan Talent Divine Production, Debby Carolina, di 9 Square, Jalan Anggrek Cakra, Kemanggisan, Jakbar, Kamis (23/4/2015). Soal bikini itu tercantum di flyer acara yaitu dress code: bikini summer dress.

Kemudian, terkait adanya nama-nama SMA yang tercantum dalam undangan event tersebut, kembali Debby melempar kesalahannya kepada tim marketing terutama tim kreatif. "Kita nggak tahu (soal adanya nama-nama SMA), itu kesalahan tim marketing kami," jelasnya.

Divine Production mengaku kaget dengan beberapa pemberitaan di media yang mengungkap adanya bikini party dalam event yang seharusnya hanya pool party. Namun mereka mengakui apabila semua murni kesalahan dari Divine Production.

"Kaget sih karena impact sebesar ini, kita nggak bisa berbuat banyak kalau impact sebesar ini, kita akan mengirimkan pernyataan maaf ke pihak media dan event," terangnya.

Komen TS: Mulai deh ghost protocol dijalankan

Link: http://adf.ly/1FjUba

Blog Archive