Tuesday, April 7, 2015

Ini Isi Pembicaraan Puan dan Jokowi di Dalam Mobil RI-1


Ini Isi Pembicaraan Puan dan Jokowi di Dalam Mobil RI-1


Jakarta - Anak dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani mengaku tak ikut pertemuan Presiden Jokowi dengan KIH. Tetapi dirinya duduk satu mobil RI-1 dengan Jokowi saat menuju ke gedung DPR Senin (6/4) kemarin.

"Ngobrolin bagaimana rapat konsultasi Presiden dan DPR. Hal-hal apa saja yang akan jadi pembahasan di DPR," kata Puan di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (7/4/2015).

Puan mengaku tak membicarakan soal persiapan kongres dengan Jokowi. Tetapi kemungkinan Jokowi akan hadir dalam kongres tersebut.

"Kalau bareng-bareng ya pastinya ketemu lah. Presiden hadir, tamu hadir, kami pasti akan ketemu dengan semua tamu-tamu yang ada di sana, dalam artian pasti makan bareng lah," imbuh Puan.

Dalam ratas antara Jokowi dan KIH pada Minggu (5/4) lalu kabarnya membahas mengenai evaluasi kabinet. Puan mengaku tak tahu bila ada pembahasan demikian.

Begitu pula Menkum HAM Yasonna Laoly yang juga politikus PDIP. Senada dengan Puan, dirinya pun tak tahu ada agenda evaluasi kabinet dan menyebut pertemuan malam hari itu hanya bahwa kesolidan internal.



percaya aja deh percaya   (news.detik.com)

Link: http://adf.ly/1Ds8l5

Blog Archive