Friday, April 17, 2015

Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget


(Kamu para cowok mungkin heran kenapa kalau kebanyakan cewek itu mandinya lama. Nggak ibu, nggak kakak, adik, teman, atau pacar, semua bisa menghabiskan waktu 30 menit bahkan 1 jam di kamar mandi!

Cowok : "Lo sebenernya ngapain aja sih di dalem? Mandi doang lama banget"
Cewek: "Gue ketemu Joe Taslim di dalem, cuy!"


Mungkin jawaban macam itu pernah kamu dapat dari orang terdekat kamu yang bikin kamu bete karena mandinya lama minta ampun. Dari pada kamu penasaran dan kelamaan nunggu hingga membatu. Ini dia alasan kenapa cewek mandinya lamaaaaaaa banget.

Masuk ke kamar mandi, cewek gak langsung mengguyur dirinya dengan air. Ritual mandi dimulai dengan cuci muka dengan sabun dan pake face scrub.
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Masih belum bersentuhan dengan air, cewek menggosok gigi terlebih dahulu. Setelahnya tak lupa berkumur pakai mouthwash.
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Membasahi badan pun harus pelan-pelan, dingin soalnya. Kalian gak mau kami sakit kan?
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Bukannya kami buang-buang waktu, tapi mandi adalah kegiatan sakral jadi harus dilaksanakan dengan khidmat.
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Pastinya, kegiatan sakral tersebut diselingi dengan sesi karaoke tanpa musik.
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Masih sambil memamerkan suara emas, rambut dibersihkan dengan shampo dari pangkal hinggu ujungnya. Makin panjang rambutnya, berarti makin lama shampoannya
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Tak cukup pakai shampo, mengusapkan conditioner, creambath, atau hairmask juga wajib hukumnya kalau kamu ingin rambut kami terlihat anggun.
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Setelah perawatan rambut selesai, baru saatnya membersihkan tubuh. Sabar plis, bentar lagi kelar kok…
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Selesai sabunan, badan dikeringkan dan akhirnya… lanjut pakai lulur dulu
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Beneran yang ini langkah terakhir kok: setelah beres luluran, seluruh tubuh dari kepala hingga ujung kaki dibilas bersih. Biar busa, krim dan scrub-nya luntur semua.
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Setelah lama menunggu kami mandi, sekarang kamu harus nungguin kami milih baju dulu ya hehehe….
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget

Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget
Ini loh yang bikin cewek mandinya lama banget

Link: http://adf.ly/1FBvs5

Blog Archive