Wednesday, April 22, 2015

Internet lemot,alasan cooper hengkang dari Indonesia


Kompetisi yang tidak jelas dan internet lambat jadi alasan utama peramu taktik asal Inggris tersebut meninggalkan Naga Mekes.

OLEH FARABI FIRDAUSY Ikuti di twitter
Scott Cooper telah resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Mitra Kutai Kartanegara. Dengan alasan, kompetisi Indonesia Super League tidak jelas karena terus-menerus tertunda sehingga merusak program latihan.

"Scott Cooper tidak berkenan lagi menangani tim karena kompetisi musim ini tertunda beberapa kali. Pelatih mengaku sulit merencanakan program akibat penundaan kompetisi," jelas Endri Erawan selaku presiden klub Naga Mekes dikutip laman resmi klub.

Namun, ada alasan lain yang ternyata membuat Cooper tak kerasan untuk bertahan di Indonesia, khususnya Tenggarong. Yakni akses internet yang lamban dan memengaruhi kegiatan anaknya untuk belajar secara online.

"Dia mengeluhkan akses internet yang lamban, sedangkan anaknya harus bersekolah secara online yang membutuhkan akses internet berkecepatan tinggi. Ini cukup mengganggu konsentrasi dia," tambah Endri menguraikan.

Soal siapa suksesor Cooper, pihak manajemen masih berusaha mencari sambil menunggu kelanjutan kompetisi - yang rencananya akan mulai bergulir kembali 25 April mendatang.

Untuk sementara ini, Rudy Eka Priambada menjadi pelatih yang memimpin Zulkifli Syukur dan kawan-kawan. Yang bersangkutan pun siap jika harus dijadikan pelatih kepala penerus Cooper.

http://www.goal.com/id-ID/news/1391/indonesia-super-league/2015/04/21/10971702/internet-lambat-juga-alasan-scott-cooper-mundur

catatan nih buat menkominfo,internet kita sdh tertinggal jauh di asean,wajar si cooper memprioritaskan anaknya

Link: http://adf.ly/1FbS5i

Blog Archive