Friday, April 24, 2015

[Islami Beudh] Ahok: Ini Bukan Negara Syariah, Mau Telanjang Urusan Kamu!


RMOL. Meski menolak dan mengecam 'pesta bikini' untuk anak SMA seperti yang diributkan belakangan, namun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan membuat larangan khusus bagi pengelola hotel untuk tidak menyelenggarakan acara serupa.

"Nggak perlu. Ini bukan negara syariah kok. Mau kamu telanjang bulat atau tertutup juga urusan kamu. Kita bukan negara syariah," ujarnya di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (24/4).

Menurut Ahok, asal sesuai perizinan dan tidak melibatkan anak di bawah umur, ia menilai 'pesta bikini' bukan merupakan suatu hal yang patut dipermasalahkan.

Yang harus diatur, lanjut Ahok adalah mengenai pembiaran penggunaan narkoba di diskotik atau tempat hiburan. Ahok mengaku tak segan mencabut izin bisnis hiburan yang kedapatan membiarkan pesta narkoba diadakan di lingkungannya.

"Kalau kamu melaranggar perizinan, kita cabut. Kita aturan sangat jelas. Kalau kamu main narkoba di tempat hiburan toko kamu dua kali tiga kali ketemu, kita cabut izin, dan kami tidak boleh buka usaha yang sama lagi," katanya.

Ahok juga mengaku akan menutup usaha prostitusi gelap di Ibukota. Baik itu berskala besar, yang umumnya dijalankan di area bisnis hiburan, hingga yang berskala kecil di rumah kos-kosan.

"Kalau kamu ada pelacuran ketangkap kamu terbuka, kami juga akan tutup usaha kamu. kos-kosan kita akan bongkar ini yang nggak ada izin kami akan bongkar," paparnya.

Inti dari penutupan usaha prostitusi ini adalah lokalisasi. Karena hanya jalan itu yang cukup masuk akal menurut Ahok. "Makanya lokalisasi biar nggak berceceran," tukasnya dilansir dari RMOL Jakarta. [rus]

http://m.rmol.co/news.php?csal200331

komen : adasdsadsad

Link: http://adf.ly/1Fjo0c

Blog Archive