Wednesday, April 22, 2015

[jadi 3 penjuru??]Tommy Suharto Jadi Ketum Golkar? Ini Komentar Agung Cs


Tommy Suharto Jadi Ketum Golkar? Ini Komentar Agung Cs

Jakarta - Putra pendiri Golkar Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mengusulkan agar diselenggarakan Munaslub untuk menyelesaikan perseteruan dari dua kubu. Usulan ini mengisyaratkan tanda-tanda bahwa Tommy berhasrat ingin jadi ketua umum partai Beringin.

Kubu Golkar Munas Ancol yang dipimpin Agung Laksono menanggapi dingin soal ini. Ketua DPP Ace Hasan Syadzily mengatakan harus dicermati putusan Mahkamah Partai.

"Mahkamah Partai Golkar menugaskan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono untuk melaksanakan konsolidasi Partai Golkar dari mulai tingkat kabupaten/kota dan Provinsi," ujar Ace saat dikonfirmasi, Rabu (22/4/2015).

Ia pun menyebut konsolidasi dua kubu ini nantinya bermuara pada penyelanggaraan Musyawarah Nasional (Munas) yang dilaksanakan paling lambat Oktober 2016. Munas ini diklaimnya sebagai forum pelaksanaan yang demokratis.

"Jadi wacana tentang Munas itu sesungguh diamanatkan oleh Mahkamah Partai Golkar. Kita akan konsisten dengan itu. Jadi Munas itu bukan karena desakan Tommy Soeharto atau siapapun, tapi amanat Mahkamah Partai. Munas itu akan digelar secara demokratis dan terbuka," katanya.

Lantas, apakah peluang Tommy Suharto terbuka menjadi ketua umum Golkar? Ia mengatakan siapapun kader Golkar yang punya syarat prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela (PDLT), berhak menjadi kandidat ketua umum.

"Prinsipnya Munas nanti akan digelar secara demokratis dan terbuka. Bagi siapapun kader yang memenuhi syarat PDLT berhak untuk menjadi kandidat Ketua Umum DPP Partai Golkar. Kita akan batasi," ujarnya .  (news.detik.com)

keren g tuh putra mahkota bakal jadi presiden yg baru..

Link: http://adf.ly/1FbS6A

Blog Archive