Monday, April 27, 2015

Jelang KTT Asean, Polisi Malaysia Tangkap 12 Orang Diduga Teroris


WjGJnwZvoj.jpg?w=668

Metrotvnews.com Jakarta: Jelang KTT Asean ke-26, Senin 27 April besok, Malaysia menangkap 12 orang yang diduga teroris dari negara Islam (IS). Dalam penangkapan itu, Polis mengamankan barang peledak yang diduga bom.

Seperti dilansir dari situs malaysia livemint.com, Kepala Polisi Malaysia Khalid Abu Bakar mengatakan para tersangka ditangkap di pinggiran barat ibukota Kuala Lumpur.

"Para tersangka diyakini berencana untuk menyebabkan kerusuhan sipil di negara ini," kata Khalid melalui akun facebooknya, Ahad (26/4/2015).

Dalam postingan itu, Khalid tidak menjelaskan rincian dari bahan peledak yang disita maupun latar belakang para teroris tersebut.

Seperti diketahui, Kuala Lumpur menjadi tuan rumah KTT Senin esokm, 10 negara anggota Asia Tenggara (ASEAN) akah hadir, termasuk Presiden Joko Widodo.

Dalam KTT tersebut, Malaysia berencana menggelar pertemuan kerjasama anti-teror regional. selain itu polisi Malaysia mengakui ada warganya pergi ke Suriah untuk bergabung dengan IS dan berjanji akan melancarkan serangan.
ALB

http://internasional.metrotvnews.com...diduga-teroris

Amanken 24.gif



Link: http://adf.ly/1FtjRZ

Blog Archive