Tuesday, April 14, 2015

Jokowi, Ahok dan Anies Tinjau UN di SMA 2 Jakarta


Jokowi, Ahok dan Anies Tinjau UN di SMA 2 Jakarta

Jakarta - Presiden Joko Widodo hari ini meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 2 Jakarta. Jokowi ditemani Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pantauan detikcom, Selasa (14/4/2015), Ahok yang terlihat mengenakan pakaian dinas PNS warna cokelat, tiba pukul 06.40 WIB di SMA Negeri 2 Jakarta, Jalan Gadjah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat. Selang sepuluh menit kemudian Jokowi yang didampingi Menteri Anies tiba di lokasi yang sama.

Kehadiran Jokowi disambut langsung oleh Ahok bersama jajaran Dinas Pendidikan DKI dan pihak sekolah. Peristiwa itu membuat ramai suasana. Ratusan siswa meneriakkan nama Jokowi dan Ahok.

"Jokowi-Ahok, Pak Jokowi, Pak Ahok, ke sini Pak" teriak para siswa.

Suasana yang meriah itu pun disambut baik oleh Jokowi. "Saya lihat ceria semua. Artinya sudah siap. Sudah siap masuk kelas dan menempuh ujian nasional," kata Jokowi.

Acara berlangsung di tengah lapangan sekolah. Jokowi yang terlihat mengenakan kemeja batik cokelat itu sempat masuk sebentar ke dalam sekolah, namun hanya sekilas. Kehadiran Jokowi, Ahok dan Anies menarik perhatian para siswa. Banyak dari mereka yang meminta untuk berfoto bersama .  (news.detik.com)

semangat ujiannya y adik2..

Link: http://adf.ly/1En4Bo

Blog Archive