Wednesday, April 29, 2015

(KEJUTAN) farhat abbas calon wabup bogor


Farhat Nyalon jadi Calon Wakil Bupati Bogor

farhat abbas calon wabup bogor

Jakarta - Farhat Abbas berkoar mengaku jika jika dijadikan calon wakil bupati Bogor menyusul dirinya menjadi Wakil Sekjen DPP PPP versi Muktamar Jakarta yang diketuai Djan Faridz.

"Iya masih dalam proses internal di partai, Saya sebagai wasekjen PPP secara etika yang harusnya maju," ungkapnya di PN Jakarta Barat, Senin (27/4).

Lebih jauh dijelaskan mantan suami Nia Daniaty itu, dirinya telah menyiapkan berbagai program untuk membantu pasangannya bila nantinya bisa menang di Pilkada Kabupaten Bogor.

"Yang pasti saya akan menjalankan amanah, membantu dan mendampingin Bupati. Yang ingin saya buat kalau nanti terpilih adalah mengintensifkan peranan pajak online untuk menaikan anggaran pendapatan daerah. Kayak rumah, hotel, kuliner dan yang berbau-bau bisnis itu harus dikenakan pajak, biar anggaran pendapatan daerah bisa lebih besar," tuturnya.

Farhat mengaku tidak trauma akibat kegagalan saat maju sebagai calon walikota Kolaka, Sulawesi Tenggara. Saat itu Farhat hanya mendapatkan 3,2 persen suara dari jumlah total pemilihnya.

"Kalau kegagalan biasa. Yang pasti harus terus berjuang. Mengejar cita-cita karena niatnya beramal," tutupnya.
http://www.beritasatu.com/hiburan/26...ati-bogor.html

Engga ada habisnya ini makhluk
mana ane warga BOGOR lagi


Link: http://adf.ly/1G12TX

Blog Archive