Friday, April 3, 2015

Ketua Gerindra: Sandiaga Uno Enggak Mungkin Jadi Ketum


Ketua Gerindra: Sandiaga Uno Enggak Mungkin Jadi Ketum

JAKARTA – Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa membantah kabar yang menyebut pengusaha Sandiaga Uno didapuk sebagai ketua umum Partai Gerindra menggantikan Prabowo Subianto.

"Ya enggak mungkinlah. Jadi ketum dari mana. Dia itu orang baru, " ujarnya kepada Okezone, Kamis (3/4/2015).

Desmond menegaskan, Sandiaga Uno itu kendati merupakan mantan dari tim kampanye Prabowo saat pemilihan presiden 2014, bukan berarti dia layak untuk menjadi ketua umum. Bahkan, bukan hanya ketua umum, untuk menjadi Sekjen pun Sandiaga belum memenuhi kriteria.

"Dia itu enggak mungkin menjadi Ketum dan Sekjen," ujarnya.

Wakil Ketua Komisi III DPR ini menjelaskan, dirinya memang mengetahui pasti susunan dari struktur partai yang disusun oleh Prabowo. Namun, dalam rapat terakhir dipercayakan kepada Prabowo selaku ketua umum untuk menyusun struktur organisasi partai yang akan didaftarkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Desmond justru mensinyalir kalau memang bos PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) itu ditunjuk untuk mengisi structural Partai Gerindra, kemungkinan duduk sebagai wakil ketua umum, atau posisi lainnya kecuali ketua umum dan Sekjen.

"Nanti kita diundang sama Pak Prabowo. Nah rapat itu akan ketemu sama Sandiago Uno apakah dia akan jadi ketua, sekjen, waketum, " tuturnya.

Sementara Sandiaga Uno ketika coba dikonfirmasi Okezone melalui sambungan telefon memilih tak menjawabnya, bahkan ketika di SMS juga tak di balas.

Sumur  (news.okezone.com)

y mustahillah mau menggantikan yang mulia wowo stw..

Link: http://adf.ly/1CwTLY

Blog Archive