Saturday, April 11, 2015

(KOBOKAN NEWS) Alasan Mistis Megawati Dilantik jadi Ketum PDIP di Malam Jum'at


Pelantikan Megawati Soekarnoputri menjadi Ketua Umum PDIP pada malam Jumat (09/04), tidak lepas dari kepercayaan putri Bung Karno itu dari hal-hal yang bersifat supranatural.

Pendapat itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas, menyikapi pelantikan Ketum PDIP hasil Kongres ke-IV yang digelar di Bali. "Pelantikan di malam Jum'at itu menandakan Megawati ingin mendapatkan kekuatan mistik," ungkap Ki Gendeng Pamungkas.

Menurut Ki Gendeng, Megawati sangat percaya hal mistik. Sesuai dengan hal itu, Megawati memiliki beberapa penasehat spiritual dan "dukun" kepercayaan. "Sebelum Kongres PDIP IV, Megawati ziarah ke makam Bung Karno. Itu bagian mistik Megawati. Mega juga beberapa kali mengaku telah berdialog dengan arwah Bung Karno," ungkap Ki Gendeng.

Ki Gendeng mengungkapkan, Megawati juga masih menggunakan jasa dukun yang pernah memiliki keterkaitan supranatural dengan kepercayaan mistis Bung Karno. "Bung Karno itu juga mempercayai mistik termasuk dukun. Sampai sekarang Megawati maupun beberapa anaknya Bung Karno masih datang ke salah satu keturunan dukun kepercayaan Bung Karno yang ada di Bali," ungkap Ki Gendeng.

Diberitakan sebelumnya, Megawati Soekarnoputri kembali ditetapkan sebagai Ketua Umum DPP PDIP periode 2015-2020. Peserta kongres seluruhnya menetapkan Megawati melalui proses aklamasi.

"Forum Kongres (PDIP) menetapkan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum secara aklamasi," ujar Frans Leburaya saat memimpin sidang pengukuhan di Kongres IV PDIP di Ruang Agung, Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, (09/04).

Setelah disetujui, mantan Presiden RI itu pun diambil sumpah jabatannya. "Bahwa saya akan menjunjung tinggi kehormatan dan martabat partai serta akan senantiasa menjaga keutuhan partai," ucap Megawati dalam sumpahnya.

http://www.intelijen.co.id/ini-dia-alasan-mistis-megawati-dilantik-jadi-ketum-pdip-di-malam-jumat/

MAU INDONESIA BEBAS DARI MISTIS? BEBAS DARI ILMU HITAM? BEBAS DARI RUMAH ANGKER
PRABOWO FOR RI 2019


Link: http://adf.ly/1ENBb4

Blog Archive