Saturday, April 18, 2015

(KOMANDAN NASTAK) MARIO NULIS SURAT


Mario Penyusup Roda Pesawat Kabur Tinggalkan Sepucuk Surat, ini Isinya
Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Mario Steven
FOKUS BERITA
Aksi Penyusup Pesawat
Pekanbaru, - Mario Steven Ambarita (21) penyusup ke roda pesawat Garuda Indonesia, kabur dari rumahnya. Mario yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini, meninggalkan sepucuk surat untuk orang tuanya.

"Mario meninggalkan surat untuk orang tuanya. Kini Mario kabur dari rumahnya,pihak keluarga sudah melaporkan ini ke Polsek dan kepada Tim Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kemenhub," kata pengacara keluarga, Mangiring Sinaga kepada detikcom, Sabtu (18/4/2015).

Menurut Mangiring, surat yang ditulis Mario di secarik kertas ditemukan pihak keluarga di atas tempat tidur di kamar Mario. "Surat itu ditujukan kepada orang tuanya," katanya.

Berikut isi sebagian surat Mario yang dalam tulis tangan:

"Buat mama & bapak yg paling aku cinta. Terima kasih karena bapak sudah merawat aku yg KUCEL INI dan memperjuangkan aku sampai JD GOBLOK GNI. Aku bangga sama bapak dan mama telah berusaha & berkorban sampai aku dewasa WALAU BAPAK DAN MAMA BENCI KRNA KETOLOLAN KU, maka aku berdoa semoga bapak & mama selalu sehat panjang umur Yahh. Sekarang umur ku sdah 41 itu tanda aku sudah sangat dewasa dan mau pergi mencari cara untuk bisa masuk gorong-gorong dan roda pesawat. Mama & bapak tinggal berdoa, semoga tuhan kita yg berkolor dekil menunjukan jalan terbaik, agar kita bisa hidup bahagia."

"Soal surat Mario ini juga sudah kasih kabar ke PPNS Kemenhub," kata Mangiring.
'
http://m.detik.com/news/read/2015/04...rat-ini-isinya'

Link: http://adf.ly/1FGqKs

Blog Archive