Saturday, April 18, 2015

(La Nyalla Setrooong) Jadi Ketum PSSI, La Nyalla Tak Pedulikan Keputusan Menpora


Surabaya - Ketua umum baru PSSI, La Nyalla Mattalitti, menyatakan tidak memedulikan surat keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang membekukan organisasi yang baru dipimpinnya itu.

"Saya tidak peduli terhadap keputusan Menpora. Keputusan (kongres) ini akan terus berjalan dan akan tetap mengikuti aturan hukum FIFA," demikian diucapkan La Nyalla kepada wartawan di arena KLB PSSI di Hotel JW Marriott, Surabaya, Sabtu (18/4/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini beredar surat Menpora yang menyatakan bahwa mereka tidak lagi mengakui segala aktivitas PSSI. Wewenang atas tim nasional dan kompetisi untuk sementara diserahkan kepada KONI dan KONI.

Menanggapi keputusan Menpora tersebut La Nyalla juga tidak berencana diam.

"Kami akan melakukan langkah hukum. Akan diproses tim hukum. Kami akan mempelajarinya. Kita ikuti aturan hukum," ujarnya.

La Nyalla terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2015-2019 dalam voting yang berakhir sekitar satu jam lalu. Ia meraih total 94 suara, unggul telak dari Syarif Bastaman yang cuma punya 14 suara. Sisa kandidat seperti Subardi, Sarman, Muhammad Zein, dan Benhard Limbong sama sekali tidak mendapat suara.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/04/18/135222/2891122/76/jadi-ketum-pssi-la-nyalla-tak-pedulikan-keputusan-menpora









gak tau malu dengan ngotot itu cuma dibedakan oleh sehelai selaput yang sangat tipis :

Link: http://adf.ly/1FFYx8

Blog Archive