Wednesday, April 15, 2015

lepas kendali, Metromini Seruduk 3 Motor di Blok M


lepas kendali, Metromini Seruduk 3 Motor di Blok M

Sebuah kecelakaan yang melibatkan metromini terjadi kembali. Kali ini metromini S77 jurusan Blok M menabrak tiga sepeda motor yang sedang terparkir di tepi Jl. Iskandarsyah, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015) pukul 13.30 WIB.

Ismadi (40), saksi mata kejadian tersebut menuturkan, kecelakaan bermula akibat metromini yang melaju dari Jl. Wijaya 5 tidak mampu dikendalikan oleh sopirnya saat berbelok ke arah Jl. Iskandarsyah. Kecepatan laju metromini yang melebihi batas, membuat sopir terlambat membelokan kendaraannya.

Akibatnya 3 motor yang terparkir di sisi jalan langsung dihantam oleh metromini tersebut. Ketiganya pun mengalami kerusakan cukup parah.

"Ini sopir metromininya ngebut banget. Gara- gara terlalu cepat, dia jadi nggak sempet belok dengan benar," papar Ismadi kepada reporter infonitas.com

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Tapi ketegangan sempat terjadi antara sopir metromini dan pemilik motor yang hancur. Tak berapa lama, ketegangan dapat diredam oleh warga sehingga kesepakatan pun tercapai oleh kedua belah pihak yang berselisih.

"Sopirnya sempat mau dibawa ke kantor polisi tadi, tapi warga berhasil mendamaikan kondisi," pungkasnya.

narasember: http://infonitas.com/kebayoran/2015/...tor-di-blok-m/

gini gini dengan alasan kejar setoran bisa nabrak sana sini

Link: http://adf.ly/1EygrK

Blog Archive